Crossing the Blues

Monday, December 27, 2010

6 Pria Hollywood Tampan Yang Akhirnya Berani Mengaku Gay

Kisah cinta gay atau kehidupan kaum gay menarik untuk disimak. Pelakunya tak terbatas kalangan umum, namun juga para aktor tampan Hollywood. Siapa saja yang akhirnya berani mengaku sebagai gay? Simak di bawah ini.
1. George Michael
George Michael
Penyanyi yang satu ini memiliki wajah yang tampan. Dia juga digilai banyak wanita. Sayang, dia tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita karena dia adalah seorang gay.
George Michael secara terus terang mengakui bila dirinya adalah gay pada wawancaranya dengan media tahun 2007. Michael menuturkan bila selama ini dia menutupi jati dirinya itu karena dia sangat mengkhawatirkan ibunya. Dia takut ibunya akan sedih bila mengetahui dirinya adalah pecinta sesama jenis.
‘Saya ingin mengatakan saya tak punya masalah dengan pandangan orang yang mengetahui saya gay. Saya menjalin hubungan dengan pria sekarang. Dan saya sudah 10 tahun tak menjalin hubungan dengan wanita,’ katanya santai.
2. Mark ‘Westlife’ Feehily
Mark Feehily
Mark Feehily membuat jutaan remaja putri patah hati saat dia mengumumkan dirinya adalah seorang gay. Banyak penggemar salah satu personel boyband Westlife itu yang kecewa saat Mark membuat pengakuannya tersebut. Maklum saja, Mark Feehily salah satu personel boyband yang dielu-elukan remaja putri.
Wajahnya yang ganteng serta postur tubuhnya dan suaranya yang khas membuat Mark mendapatkan tempat di hati para penggemar setianya. Tak heran, banyak yang bersedih dengan pengakuan pria tersebut. Tetapi, Mark mengaku sangat bahagia dan bangga dengan status gay yang menempel padanya.
3. Ricky Martin
Ricky Martin
Setelah lama menghindar dan menyembunyikan soal statusnya, akhirnya Ricky Martin memberanikan diri untuk membuat pengakuan bila dirinya adalah seorang gay.
Ricky mengakui hal tersebut melalui blog pribadinya. Dia mengungkapkan bila saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat pengakuan soal rahasia yang selama ini dipendamnya. Dia merasa bahagia dan lega setelah melakukan pengakuan tersebut.
‘Saya gay dan saya bangga,’ ujarnya.
4. Adam Lambert
Adam Lambert
Sejak Adam Lambert mengikuti ajang adu bakat American Idol 2009, banyak yang menduga bila Adam adalah gay. Tetapi, Adam selalu berusaha menutupinya. Dia selalu berkelit saat disinggung soal tersebut.
Mendekati acara final American Idol, foto-foto Adam yang sedang bermesraan dan berciuman panas dengan seorang pria beredar luas di internet. Adam tak mau menanggapinya.
Setelah acara final American Idol selesai, tak lama setelah itu, pria yang gemar dandan ini membuat pengakuan di majalah Rolling Stone. Adam menjadi cover di majalah tersebut. Di majalah itu, pria berusia 28 tahun ini mengakui bila dirinya adalah gay.
5. Clay Aiken
Clay Aiken
Satu bulan setelah mendapatkan anak dari Jaymen Foster, akhirnya Clay Aiken membuat pengakuan yang mengejutkan. Penyanyi ini mengakui bila dirinya adalah gay. Dia bangga dengan statusnya sebagai ayah yang gay.
‘Ini keputusan saya untuk menjadi ayah. Saya tak berpikir anak ini untuk berbohong atau menyembuyikan status saya. Bukan untuk itu,’ katanya.
Bagi Clay Aiken membuat pengakuan tentang orientasi seksnya yang lebih tertarik dengan wanita merupakan suatu hal yang berat. Tak mudah baginya untuk melakukan hal tersebut. Dibutuhkan persiapan yang matang dan mental yang kuat.
6. Stephen Gately
Stephen Gately
Salah satu personel Boyzone ini membuat pengakuan yang mencengangkan di tahun 1999 silam. Stephen mengaku dirinya adalah gay dan sedang jatuh cinta dengan pria. Dalam wawancaranya itu, Stephen mengaku sedang menjalin hubungan dengan sesama personel boyband, Eloy de Jong, boyband asal Belanda, Caught in the Act.
Stephen mengaku menjalin hubungan dengan Eloy dari tahun 1998. Dia sangat bahagia dengan hubungan cintanya tersebut. Dia merasa menemukan kenyamanan saat bersama pacar prianya tersebut.
Hubungan Stephen dengan Eloy tak berjalan mulus. Pasangan ini putus pada Januari 2002. Setelah itu, pemilik nama Stephen Patrick David Gately ini membina cinta dengan Andrew Cowles, pria yang berprofesi sebagai pengusaha internet.
Pasangan ini mengikat cinta mereka dengan pernikahan di Las Vegas tahun 2003 lalu. Andrew setia mendampingi penyanyi yang juga jago bikin lagu itu sampai akhir hayatnya.