Crossing the Blues

Monday, December 27, 2010

Ciumlah Payudaranya Untuk Raih Kepuasan Seks

Semua pria selalu berusaha menyenangkan sang istri untuk mencapai kepuasan seksual. Namun, tidak semua pria ternyata pintar membuat pasangannya terangsang. Mau tahu caranya?
Seorang pria bisa dengan mudah membuat pasangannya terangsang dengan cara memberikan rangsangan berulang-ulang di seputar bagian sensitif tubuh pasangannya. Titik-titik rangsangan pada tubuh wanita ada banyak, di antaranya tiga ini.
Klavikula
Sementara pakaiannya masih lengkap, Anda dapat melempar ciuman berulang kali di sepanjang tulang selangka pasangan. Dareah ini merupakan salah satu tempat paling intim yang dimiliki wanita. Mencium tulang selangka merupakan adegan seksi di matanya dan membuatnya berpikir Anda menghargai tubuhnya.
Jadi, memberikan ciuman sebelum Anda menuju “menu utama” merupakan momen yang bisa membuatnya merasa seksi. Hmm..
Pinggul
Area pinggul wanita lebih sensitif dibandingkan yang Anda tebak. Karenanya, area ini merupakan zona yang sangat penting bagi kenikmatan fisiknya. Apa pun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit bagian pinggul akan mengirimkan aliran kenikmatan ke jari kakinya dan ke atas kepalanya.
Jangan mengabaikan ini. Pasalnya, pasangan ingin mulut Anda bermain di atas kulitnya.
Payudara
Letakkan mulut Anda pada payudaranya merupakan hal yang sangat seksi. Tapi bagaimana Anda memperlakukan payudara bisa berakibat buruk jika tidak tepat. Mencium, menjilat, dan menghisap payudara dianjurkan, bahkan beberapa adegan “menyengat ringan” pun bisa Anda lakukan. Tapi ingat bahwa area payudara itu sensitif. Jadi, sepatutnya Anda harus memperlakukannya dengan benar.
Usai Anda mencumbunya, seharusnya kedua payudara pasangan tidak memar. Ingat bahwa putingnya tidak hanya bagian yang memerlukan perhatian. Gunakanlah mulut Anda di sekitar payudara untuk efek maksimal.