Crossing the Blues

Wednesday, December 15, 2010

Foto Oral Seks Ke$ha Tersebar Luas di Internet

                    Ke$ha@ aceshowbiz.com
Ke$ha @ aceshowbiz.com
Kali ini giliran penyanyi muda Ke$ha yang jadi korban bocornya foto vulgar. Beberapa foto telah beredar di dunia maya, menunjukkan seorang wanita yang benar-benar mirip dengan Ke$ha dan sedang di-oral seks oleh seorang pria tidak dikenal.
Foto-foto ini benar-benar tajam, dengan dua foto lain yang menunjukkan wanita ini sedang mencium sang laki-laki sambil menutupi payudaranya yang polos dengan telapak tangan.
Foto ini diperkirakan bocor setelah komputer Ke$ha di-hack. Ke$ha dilaporkan sebagai salah satu selebriti yang mengalami kerugian karena data personalnya dicuri oleh dua remaja asal Jerman yang ingin mencuri lagunya.
Sampai saat ini, perwakilan atau juru bicara Ke$ha belum mengeluarkan pernyataan apapun, sehingga identitas wanita dalam foto ini masih dipertanyakan. Ini bukan kali pertama Ke$ha mengalami skandal kebocoran foto vulgar. Sebelumnya, Ke$ha pernah mengalami hal serupa ketika fotonya yang sedang berhubungan seks tersebar.
Ke$ha sendiri sepertinya tidak terganggu dengan skandal ini, karena dirinya dilaporkan sedang berada di Madrid untuk menghadiri pesta. (ace/mae)