Crossing the Blues

Thursday, December 23, 2010

Hmm…Berbagai Jurus Memuaskan Pasangan di Ranjang (Must Read)


Pakar seksualitas menemukan sejumlah teknik yang perlu diketahui oleh wanita untuk memuaskan pasangan prianya dalam berhubungan seks. Beberapa diantaranya dengan cara yang tidak terpikirkan sebelumnya seperti dengan memainkan jari-jari kaki atau dengan kata-kata sanjungan.
Sarah Hedley, pakar seksualitas dan editor majalah pria Amerika, Maxim, berikut ini memaparkan beberapa jurus bagi wanita untuk dapat memuaskan pasangan prianya dalam berhubungan seks.
1. Saat bersetubuh wanita dapat mencoba trik kecil berupa meraih dan meremas jari-jari kaki pasangan prianya sambil menariknya perlahan. Teknik ini berdasarkan temuan bahwa tulang-tulang jari kaki pria “berhubungan” dengan bagian genitalnya. Suatu sentuhan atau rangsangan tambahan di bagian itu tentunya akan membangkitkan kenikmatan.
2. Memberi dorongan semangat dengan kata-kata. Untuk itu wanita tidak perlu merasa malu atau ragu menggunakan kata-kata liar sehingga pria pasangannya pun dapat membayangkan “keliaran” pasangannya dalam fantasi seksual.
3. Cetuskan kata-kata yang menyanjung. Kebanyakan pria akan “bekerja” lebih baik saat egonya terangkat. Pria juga senang bila wanita menyanjung kelelakiannya. Misalnya terangsang dengan bidangnya dada atau kekekaran tubuhnya. Karena itu katakanlah tanpa ragu segala sanjungan pada pria pasangan anda, karena itu akan menjadi pembakar gairahnya.
4. Semakin lama seorang pria dirangsang maka akan semakin tinggi tingkat orgasmenya. Agar bisa mencapai tingkat setinggi mungkin, pertahankan masa pemanasan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan pria pasangan anda untuk buru-buru melakukan penetrasi. Mengulur-ulur waktu dalam hal ini justru sangat baik bagi kedua pihak.
5. Lakukan persetubuhan dengan posisi yang bisa membuat bagian pinggul bisa lebih tinggi. Posisi ini bisa memberikan keuntungan bagi pria karena tidak harus banyak memberikan topangan bagi dirinya sendiri. Hal lain, posisi yang sama akan membuat lengannya bebas untuk memberikan belaian atau rangsangan pada bagian tubuh pasangan wanitanya.