Crossing the Blues

Friday, December 24, 2010

Jenis Selingkuh Non Fisik (No Sex) Yang Perlu Anda Waspadai


PS (Phone Sex) salah satu jenis selingkuh non fisik alias tanpa kontak yang parah dan perlu dihindari
Mendengar kata selingkuh, apakah Anda langsung berpikiran tentang seks? Atau berhubungan seks diam-diam di belakang pasangan. Padahal, selingkuh lebih dalam dari itu. Hanya dengan mempunyai niat untuk “menyembunyikan” saja ternyata Anda sudah diposisikan selingkuh. Di bawah ini beberapa tanda “menyembunyikan” yang bisa dijadikan acuan untuk melihat apakah Anda sedang membangun jembatan perselingkuhan.
Menyembunyikan “pertemanan”
Apakah Anda dalam posisi mempunyai istri/suami seorang yang posesif. Kemudian mendorong Anda untuk menyembunyikan “pertemanan” dengan lawan jenis alasannya takut dilarang?
Maaf, tapi dalam hal ini Anda sangat bisa diposisikan selingkuh. Walaupun tak ada kontak fisik atau hubungan spesial diantara Anda dan teman itu. Tapi secara tak langsung daerah abu-abu telah terbentuk. Kerahasian itu lama kelamaan akan membuat Anda nyaman dan muncullah sebuah penghianatan. Jadi jujurlah pada pasangan.
Mengunjungi “chat room atau cyber sex”
Anda secara teratur mengunjungi sebuah chat room untuk sekedar berbicara dengan wanita/pria yang menurut Anda menggoda. Atau mungkin beberapa kali melakukan cyber sex dengan lawan jenis lain. Kemudian Anda berpikir kalau itu tak masalah. Sebab Anda sebenarnya tak mengenal dan tak pernah bertemu dengannya?
Anda sangat salah. Ini sangat bisa menjadi masalah karena pertama, Anda menyembunyikan ini dari pasangan. Kedua, Anda telah berbagi perilaku seksual dengan orang lain. Secepatnya hentikan jenis hubungan seperti ini agar terhindar dari masalah yang lebih besar.
Pertemuan diam-diam dengan “mantan”
Yang terakhir ini mungkin Anda pikir adalah hal yang baik dalam menjaga pertemanan atau silahturahmi. Dengan berpikir satu sama lain tak tertarik lagi. Kemudian sering bertemu untuk sekedar minum kopi selepas kerja.
Ini sangat bisa dikatakan Anda tengah membangun jembatan perselingkuhan. Pertama, Anda menyembunyikannya dari pasangan. Kedua, hal tersembunyi ini akan semakin nikmat Anda jalani.[via ruanghati]