Crossing the Blues

Tuesday, December 28, 2010

Jika Misionaris Sulit Orgasme

Anda dan pasangan tentu sering bercinta menggunakan posisi misionaris atau posisi dinas. Jika Anda sebagai wanita di posisi ini sulit mencapai orgasme, Anda bisa membuat sedikit variasi pada posisi man on top ini.

Beberapa variasi pada posisi dinas, ternyata bisa membuat perbedaan yang cukup signifikan untuk sensasi orgasme Anda. Angkatlah satu kaki ke atas lalu tekuk sedikit.

Dengan posisi seperti ini, pasangan Anda akan bisa lebih mudah menjangkau area rahasia G Spot yang berada di dalam Miss V. Gerakan penetrasi maju mundur pasangan Anda akan mudah menyentuh area G Spot, dan Anda pun akan merasakan perbedaannya.

Jika ingin penetrasi yang lebih mendalam, Anda bisa mengangkat kedua kaki lalu biarkan pasangan Anda mengontrol ritme permainan. Dua kaki terangkat bisa membuat penetrasi yang lebih mendalam.

Anda pun bisa mengangkat kaki lebih tinggi dan meletakkan kaki Anda pada bahu pasangan. Posisi ini seperti ini tentunya akan membuat penetrasi jauh lebih dalam.

Jika masih ingin perbedaan, Anda bisa menekuk kaki Anda dan menempelkan paha atas pada perut. Renggangkan kaki Anda agar liang penetrasi lebih terbuka. Variasi ini umumnya dapat mengantar Anda pada orgasme dengan cepat.

Lakukanlah gerakan penetrasi maju mundur dan sedikit beri putaran pada gerakannya. Anda bisa membuat perbedaan posisi kaki menurut selera. Dan, rasakanlah setiap detil gerakan yang dilakukan oleh pasangan Anda.