Crossing the Blues

Thursday, December 23, 2010

The Nude Look

PAMERKAN JENIS KULITMU DENGAN JENIS RIASAN INI
Tampil dengan make-up se natural mungkin tetap bisa bikin kamu cantik. Yep, riasan yang membuatmu tampak (seakan) cantik tanpa make-up memang lagi in! Eh, tapi bukan berarti ini bikin wajahmu pucat, nude make-up tetap korektif, lho!

Kunci terpentingnya untuk tampilan kulit flawless adalah pilih foundation dan bedak dengan warna yang tepat. Setelah menutupi kekurangan wajah dengan concealer, pakai foundation dan tutup dengan loose powder.

Nothing But The Eyes
Gunakan perona pipi warna kecoklatan untuk membentuk kontur tulang pipi. Setelah menjepit bulu mata dan memakai mascara, goreskan eyeliner cair dari bagian dalam kelopak mata menebal ke luar. Atau gunakan eyeshadow berwarna bronze atau kecoklatan.  Pakai lipstik sewarna bibir agar riasan fokus pada mata.










A Soft Hue

Riasan nude bukan berarti menggunakan warna nude (warna kulit seperti beige, krem, coklat muda) sepenuhnya. Kamu bisa memakai warna lembut lainnya seperti soft pink atau ungu pastel. Entah itu pada eyeshadow, bibir ataupun pipi, biarkan warna bernuansa bubblegum disapukan tipis-tipis agar tetap terlihat sheer.




Lip Talk
Untuk penampilan yang lebih tough dan edgy, pasangakan riasan nude dengan lipstick berwarna kuat. Seperti merah, coklat ataupun shocking. Biarkan bagian lain berwarna nude, agar seakan hanya warna bibirmu saja yang stand out. Cool!
Othine - Foto: Istimewa