Crossing the Blues

Thursday, December 30, 2010

Nyaman Tanpa Busana Membuat Bercinta Makin Menyenangkan

img
dok. Thinkstock
Jakarta -
Berikut beberapa saran Kori Ellis yang dikutip dari Sheknows agar wanita bisa mencapai kenikmatan yang utuh saat berhubungan dengan pasangan.

1. Nyaman tanpa busana

Percaya diri dengan bentuk tubuh akan membuat wanita lebih bisa merasakan kenikmatan bercinta. Rasa tak percaya diri akan bentuk tubuh saat bercinta hanya akan membuat Anda sulit mencapai orgasme. Untuk menimbulkan rasa percaya diri terhadap bentuk tubuh, biasakan untuk makan secara  teratur, berolahraga dan jangan ragu untuk memakai lingerie seksi.

2. Pijatan
Stres dapat membuat libido wanita menghilang. Seks pun tak lagi terasa menyenangkan. Cara yang paling sederhana untuk menghilangkan stres sebelum bercinta adalah dengan pijatan lembut. Minta suami untuk memijat Anda sebelum mulai bercinta. Kegiatan ini juga bisa menjadi foreplay yang menyenangkan.

3. Masturbasi
Mengenali titik-titik rangsang Anda bisa dilakukan dengan cara melakukan masturbasi. Ini bukanlah hal yang memalukan. Justru dengan lebih mengenal tubuh sendiri, Anda juga suami bisa mendapatkan kenikmatan yang utuh saat bercinta.

4. Memakai pelumas

Kekeringan vagina adalah salah satu penyebab wanita tak menikmati kegiatan bercintanya. Untuk mengatasi hal tersebut, tak ada salahnya untuk memakai cairan pelumas khusus wanita yang sudah tersedia di pasaran.

5. Mencoba gaya bercinta baru

Rasa bosan akan kegiatan bercinta yang itu-itu saja juga bisa membuat Anda sulit mencapai kenikmatan. Ajak suami untuk mencoba hal yang baru. Sesekali Anda dan suami juga bisa membeli film atau buku khusus dewasa untuk menambah pengetahuan seksual.

Intinya, jangan jadikan kegiatan bercinta sebagai beban. Justru jadikan hal tersebut sebagai pelampiasan stres serta bahasa cinta antara Anda dan suami. Ketika Anda menikmati kegiatan tersebut, maka kenikmatan pun dapat dirasakan.