Crossing the Blues

Monday, December 27, 2010

Wanita Berpayudara Besar dan Indah

Jangan pernah cemburu dengan pria yang tak bisa menahan kedua bola matanya saat melihat wanita berpayudara besar dan indah. Ternyata dalam urusan mengagumi tubuh wanita, pria memang punya naluri spontan.

Namun pastinya, rasa cemburu tidak akan sirna dalam hati Anda bila pasangan sendiri yang bersikap seperti itu. Dan Anda pun cenderung berpikir macam-macam bila berada dalam kondisi tersebut. Anda merasa terintimidasi dengan tubuh wanita lain yang lebih indah atau keberadaan Anda jadi tidak dihargai.

Namun, tak perlu merasa menjadi wanita paling malang di dunia bila kondisi seperti ini sering kali Anda temui. Pasalnya, wanita lainnya di seluruh dunia juga merasakan hal serupa seperti Anda rasakan.

Berdasarkan berita yang dilansir CNN baru-baru ini, diungkap bahwa kabel yang ada pada otak pria sedikit berbeda dengan kabel yang ada pada otak wanita. Area tertentu di dalam otak pria juga benar-benar berbeda bila ditinjau dari segi ukuran dengan otak wanita. Hal inilah yang menyebabkan reaksi wanita untuk situasi spesifik berbeda dengan reaksi yang ditunjukkan seorang pria.

Lebih lanjut, berita tersebut juga mengungkapkan bahwa perbedaan terbesar antara otak pria dan wanita adalah pria memiliki area seksual yang lebih luas 2,5 kali lebih besar daripada otak wanita. Pada dasarnya, inilah yang menjadi pemicu pria berpikir tentang seks sepanjang waktu.
Selain itu, bahan bakar pria untuk urusan seks (testosteron) yang berada pada level tinggi dalam tubuh pria, menyebabkan pria menjadi tak sadarkan diri. Inilah alasan mengapa pria bagaikan terhipnotis bila sedang memandang wanita aduhai di hadapannya, terutama pada bagian payudara.

Sehingga, bilapun ada pria yang sanggup menahan diri untuk menikmati keindahan visual dari tubuh wanita lain, itu bisa dihitung dengan jari. Pasalnya, otak pria selalu “mencari” pasangan yang tampak subur secara visual. Entah memang berniat untuk mendekati, ataupun hanya “menikmati” daya tarik seksual dari sang wanita. 


Sumber: okezone.com