Crossing the Blues

Wednesday, December 22, 2010

Wanita dan Pria Memang Susah

Wanita Emang Susah…
=================
wanita adalah wanita…
jika dikatakan cantik maka dikira menggoda…
wanita adalah wanita…
jika dibilang jelek maka disangka menghina…
jika dikatakan ia perhiasan terindah di dunia ia bangga
jika, apapun “perhiasan yg berharga” itu layak ditutupi dan disembunyikan ia setuju…(supaya terjaga)
tapi bila disuruh menutup “perhiasannya/kecantikannya” maka dia enggan…
dan bila dilecehkan ia menyalahkan sepenuhnya pria…!
wanita adalah wanita…
jika dikatakan siapa yg paling dibanggakan olehnya, kebanyakan bilang “ibunya”
tapi kenapa ya…lebih bangga jadi wanita karier…(padahal ibunya “ibu rumah tangga”)
wanita…
bila diluruskan supaya bener memerah mukanya, (marah, sambil bilang “sok bener lo!”)
bila diingetin tetep memerah mukanya, (marah juga rupanya, sambil bilang “sok tau lo!”)
bila dimanja dan disanjung…?? eh, tetep memerah mukanya (kali ini tersipu malu, sambil bilang “ah, masa?”)
wanita adalah wanita…
inginnya dibilang emansipasi…
tapi kegerahan dibilang “macho”
maunya disamakan dg pria…
tapi menolak benerin genteng rumah! (sambil bilang, “masa disamakan sama cowok!?”)
Wanita…
bila dibilang lemah dia protes…
jika pacarnya tidak mau antar pulang dia bilang keterlaluan
maunya diperlakukan sama dengan pria…
tapi kesel nggak dikasih tempat duduk di bis kota oleh pria disampingnya (dan bilang “egois amat ni cowok?”)
bila dikatakan kuat itu maunya…
tapi bila sedikit bersedih ia cepet menangis…
tapi…
Wanita adalah wanita…
dan wanita bukan perempuan atau cewek semata…
tapi bagaimanapun juga aku suka wanita! (swear…) “Man’s said”
YANG TIDAK MERASA BERARTI TIDAK PROTES!
DAN YANG MERASA PASTI DIEM.
(hayoo!!)
Pria Memang Susah…
================
Pria memang susah untuk dibuat bahagia!
Masalah-masalah yang timbul pada Pria:
Jika kamu memperlakukannya dengan baik,
dia pikir kamu jatuh cinta kepadanya.
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.
Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya,
jika tidak dia bilang kamu kampungan.
Jika kamu berdebat dengannya,
dia bilang kamu keras kepala,jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.
Jika kamu lebih pintar dari pada dia,
dia akan kehilangan muka,
jika dia yang lebih pintar, dia hebat.
Jika kamu tidak cinta padanya,
dia akan mencoba mendapatkanmu,
jika kamu mencintainya,
dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.
Jika kamu beritahu dia masalah mu,
dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.
Jika kamu cerewet pada dia,
kamu seperti seorang pengasuh baginya,
tapi jika dia yang cerewet pada kamu,
itu karena dia perhatian.
Jika kamu langgar janji kamu,
kamu tidak bisa dipercaya,
jika dia yang ingkari janjinya,
dia melakukannya karena terpaksa.
Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar,
kalau dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman.
Jika kamu menyakitinya, kamu sangat kejam,
tapi kalau dia yang menyakitimu,
itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia!!!
Jika kamu mengirimkan ini pada cowok-cowok,
mereka pasti bersumpah kalau ini tidak benar,
tapi jika kamu tidak mengirimkan ini pada mereka,
mereka akan bilang kamu egois.
· · · · · · · · · ·