Crossing the Blues

Sunday, January 9, 2011

Isi SMS Cinta Menyentuh !

Anda sedang mencari SMS cinta yang romantis, juga menyentuh dan membuat hati pasangan bergetar saat membaca SMS cinta anda? Berlebihan mungkin rasanya pertanyaan saya, namun jika nanti anda membaca sms-sms bernuansa cinta ini mungkin anda akan menyetujuinya.
Namun sebagai nasihat membangun, sebaiknya sms cinta anda dikirimkan nantinya disertai juga dengan tindakan, agar si dia merasakan betul cinta anda. Karena akan sangat kontradiktif jika sms anda penuh cinta, namun kelakuan anda bertolak belakang, bukan begitu kawan?
Tanpa basa-basi lagi langsung deh silahkan dipilih salah satu atau semua sms cinta berikut ini untuk kekasih pujaan:
Jika ada 10 orang yg sayang padamu, aku pastilah diantaranya, jika hanya satu yang menyayaingmu orang itu adalah aku, dan jika tiada lagi yang menyayangimu maka berarti aku telah pergi meninggalkan dunia ini.
Andai aku adalah air matamu, maka aku akan mengalir kebibirmu. 
Namun jika kamu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, karena aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang.
Jika kamu terjatuh ke sungai, ada perahu…jika jatuh ke dalam sumur, ada tambang,…dan jika kamu jatuh cinta, maka ada aku
Tahukah kamu, mataku sering merasa cemburu dengan hatiku
Karena kamu selalu berada di hatiku, namun jauh dari mataku
Bagi seluruh dunia ini, kamu adalah seorang manusia diantara yang lain, bagiku kamu adalah seluruh dunia itu
Jangan mencari ketampanan (kecantikan) karena akan luntur oleh waktu, juga jangan mencari keindahan kulit, akan keriput nantinya. Tapi carilah hati yang setia yang selalu akan merindukanmu selamanya.
Tahukah kenapa Tuhan menciptakan jarak diantara jari-jari kita? Karena kelak, seorang yang mencintaimu (yaitu aku) akan mengisi jarak-jarak itu, dengan menggenggam tanganmu selamanya.
Tahu kah kamu betapa besar cintaku padamu? Cobalah menangkap air hujan yang jatuh. Yang berhasil kau tangkap adalah besarnya rasa cintamu padaku, dan hujan yang tak dapat kau tangkap, itulah besarnya cintaku.