Crossing the Blues

Monday, January 10, 2011

Membakar gairah seksual dengan ponsel

Ponsel ternyata bisa menjadi senjata yang ampuh untuk membangkitkan gairah seksual. Dari hasil penelitian, bertelepon bisa membebaskan tensi seksual seseorang.

Menurut penelitian tersebut, sebuah percakapan intim di telepon tak hanya menyebabkan telinga Anda panas karena bicara berjam-jam, tapi juga bisa membakar hasrat Anda di ranjang dan membuat pasangan begitu menginginkan Anda saat itu juga.

Semuanya bisa dilakukan, asalkan Anda mengikuti tip-tip foreplay lewat ponsel di bawah ini.

1. Lakukanlah foreplay lewat ponsel saat Anda berada di rumah yang sama dengan pasangan Anda. Telepon pasangan Anda yang sedang berada di ruangan berbeda. Bila foreplay telah sukses membangkitkan gairah, dan kira-kira sudah tak tertahankan lagi, bergabunglah dengan pasangan Anda.

2. Bila pasangan Anda sedang bekerja, telepon pasangan Anda saat itu. Telepon dengan cepat, dengan manis, dan langsung pada pokok permasalahannya (to the point). Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda sedang mengenakan pakaian yang seksi, namun tak dapat menyentuhnya dan hanya dapat membayangkannya saja di dalam pikiran. Katakan padanya bahwa Anda akan menunggunya hingga kembali di rumah

3. Tinggalkan pesan singkat yang 'menggoda' di ponsel pasangan, atau rayulah pasangan dengan meninggalkan suara seksi pada voice mail ponselnya. Minta pasangan Anda untuk menelepon balik, sehingga Anda dapat menceritakan apa yang akan Anda lakukan kepada pasangan bila bertemu nanti. Lanjutkan rayuan-rayuan berikutnya lewat pesan SMS berbalas, hingga akhirnya nanti bertemu.

4. Gunakan ponsel sebagai media foreplay ketika pasangan sedang berada jauh dari rumah. Hal itu akan membebaskan hasrat seksual yang tak tertahan hingga pada saat Anda akan bertemu kembali

5. Lakukan sesi telepon seks sebelum bertemu dengan pasangan, namun jangan sampai mencapai klimaks. Lebih baik biarkan menggantung, sehingga klimaks akan lebih seru ketika Anda bertemu dengannya.

Sumber : www.vivanews.com