Crossing the Blues

Monday, January 10, 2011

Sentuh Wanita Tepat Payudara Nya

sentuh, wanita, payudara, dada, seks, sexSentuh wanita tepat pada Payudaranya
KULIT payudara begitu lembut dengan tekstur yang begitu lunak. Payudara setiap wanita unik, tak ada satu pun yang sama. Ketahui teknik memaksimalkan cumbuan payudara.

Sentuhlah wanita tepat di payudaranya. Karena payudara setiap wanita itu unik, maka terdapat banyak cara untuk membelai setiap jenis payudara. Berikut berbagai tekniknya, seperti dibeberkan Men’s Health.
Payudara besar
Dalam sebuah studi yang dilakukan di University of Vienna, para peneliti menemukan bahwa payudara besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan payudara kecil.
"Mungkin karena saraf yang mengirimkan sensasi dari puting terlalu ketat," kata Dr Alan Matarasso MD, seorang ahli bedah plastik di New York City.
Teknik mencumbu wanita berpayudara besar adalah merangsang sisi luar payudaranya, tepat di bawah ketiak, baik dengan lidah ataupun jari.
“Payudara besar memiliki banyak ujung saraf, puting besar juga lebih sensitif, maka jangan terlalu agresif ketika memberi serangan,” tambah Dr Matarasso.
Payudara kecil
Payudara kecil cenderung sensitif terhadap rangsangan. Lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi puting (areola) sebenarnya lebih sensitif daripada puting payudara itu sendiri. Fokus terutama pada kuadran atas payudaranya (kuadran pukul 10.00-14.00). Ini adalah bagian paling sensitif dari payudaranya. Anda juga bisa menggunakan telapak tangan untuk mencengkeram dan memainkannya dengan lembut selama berhubungan seks.
Payudara layu
Payudara layu kurang sensitif terhadap rangsangan. Minta pasangan untuk berbaring telentang. Ini memungkinkan payudaranya bergeser ke atas dan ke sisi luar, mengurangi ketegangan pada saraf, dan membantunya fokus pada kesenangan seks.
Payudara implan
Jika dilakukan dengan benar, implan payudara tidak akan mengganggu sensasi. Konsentrasikan serangan pada permukaan payudaranya. Gunakan lidah Anda untuk membuat gerakan melingkar atau spiral secara bertahap hingga ke arah putingnya.
Payudara new mom
Sensitivitas puting payudara new mom menjadi lebih lembut. Karena itu, fokuskan serangan pada sisi luarnya—yang biasanya diabaikan. Perlakukan dengan lembut agar terasa menyenangkan setelah ia seharian menyusui.(okezone)