Crossing the Blues

Tuesday, February 22, 2011

Emapat khasiat berhubungan Intim

Tinggal di kota besar memang banyak tantangan yang harus dihadapi, mulai dari tekanan di tempat kerja, jalanan yang macet dan lain sebagainya.

Karena itu tak heran banyak yang mengalami depresi dan meminum berbagai obat penenang. Padahal ada lho obat penenang alami paling mujarab, apalagi kalau bukan seks..

Yap! Hubungan intim yang berkualitas dengan pasangan memang manjur untuk meredakan segala ketegangan yang sudah Anda hadapi seharian ini..

Boleh percaya atau tidak, kegiatan berintim dengan pasangan merupakan penyembuh instan depresi ringan.
Pasalnya, saat melakukan seks, tubuh mengeluarkan endorfin ke dalam aliran darah yang memberikan efek euphoria alias perasaan gembira.

Pernah dengar istilah pheromone? Pasti! Nah, jangan ragu meningkatkan kualitas zat kimia dalam tubuh ini dengan memperbanyak frekuensi bercinta.
Pheromone ini merupakan 'parfum cinta' yang akan membuat pasangan tergila-gila dengan Anda..

Selain berfungsi untuk meredakan depresi, khasiat seks juga tak diragukan lagi untuk menyembuhkan beberapa 'penderitaan' yang kerap kita alami lho.. Apa saja ya?


1. Anti ke dokter gigi? Gampang. Perbanyak saja berciuman dengan pasangan. Pasalnya, saat melakukan adegan mesra ini jumlah saliva atau air liur yang kita keluarkan akan 'membersihkan' gigi dari sisa makanan dan menurunkan kadar asam yang merusak gigi, serta mencegah munculnya plak yang tidak indah itu.


2. Sering pusing kepala sebelah alias migren? Sekali lagi adegan intim di tempat tidur dipercaya akan mengusir si sakit kepala sebalah ini. Pasalnya, bercinta akan menurunkan tekanan darah ke otak.


3. Sekarang lagi musim pilek kan? Bercinta dipercaya akan menghalau gangguan ini. Seks merupakan antihistamin alami yang menyembuhkan demam dan bahkan asma lho, dan juga meringankan pilek serta hidung tersumbat yang Anda alami.


4. Anda tak perlu minum berbagai obat yang berbahaya untuk mencari ketenangan. Seks yang sehat merupakan 'obat penenang' yang paling aman sedunia. Daya penenangnya konon sepuluh kali lebih kuat ketimbang valium.