Crossing the Blues

Saturday, February 19, 2011

Ini yang Pria Mau di Atas Ranjang? Anda Bugil &...


Detail Berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
MUNGKIN selama ini Anda mendengar berbagai mitos bagaimana memuaskan suami di atas ranjang. Menjilat dia di bagian ini, menciumnya di bagian sana, tapi tidak semuanya itu benar.

Nyatanya, pria mengidamkan jenis foreplay yang jauh berbeda dengan wanita –sebuah gerakan “hot” yang akan memengaruhi pikiran dia juga.

“Maka, jangan pernah ragu mengeksplorasi bagian tubuh erotisnya,” jelas Carole Altman PhD, penulis buku You Can Be Your Own Sex Therapist.

Berikut ini enam trik yang membuat dia meneriakkan kenikmatan, seperti dilansir Cosmopolitan.

Melihat Anda bugil

Tanpa Anda sadari, pasangan sangat memerhatikan setiap gerakan Anda melepaskan busana seinci demi seinci. Untuk itu, lepaskan busana secara perlahan dan agak jauh dari jangkauan tangan dia, agar Anda dapat memanjakan mata dia juga.

“Saat seorang pria melihat subjek sensual, testoteronnya akan meningkat dan akan berpengaruh juga terhadap libido dia. Semakin Anda membiarkan dia melihat momen Anda membuka busana, akan semakin terangsang dia,” papar Dr Carole.

Mendengar pujian Anda

Sebelum dia mulai penetrasi, dekatkan bibir Anda ke telinga pasangan dan bisikkan betapa hebatnya dia telah membuat Anda terangsang.

“Pria tidak terbiasa dengan percakapan yang lembut dan sensual, yang dia inginkan adalah apresiasi Anda terhadap setiap aksi dia di atas ranjang,” imbuh Yvonne K Fulbright, penulis buku The Hot Guide to Safer Sex.

Pria menikmati kenikmatan di dua bagian tubuhnya sekaligus

Setelah membenamkan lidah Anda ke dalam mulutnya, secara perlahan isap ujung lidah dia ke dalam mulut Anda.

“Sensasi menjilat dan menghisap lidah ini akan meningkatkan pola dasar hasrat bercinta yang pria sukai,” sahut Joy Davidson PhD, penulis buku Fearless Sex sekaligus terapis seks asal New York.

Atau coba trik berikut, saat Anda melakukan ciuman lidah, secara perlahan arahkan tangan Anda ke Mr P dan lakukan gerakan-gerakan seperti mengelus, memutar, dan memijat. Dijamin, si dia akan sangat menikmatinya.

Cium garis perut bawah dia

“Kebanyakan pria menyukai ciuman di area sensitif yang dinamakan garis perut bawah,” ucap Dr Yvonne.

Cium ujung Mr P

Ujung kepala Mr P begitu sensitif terhadap setiap rangsangan. Coba trik ini, begitu ujung Mr P penetrasi secara perlahan kencangkan otot panggul Anda –gerakan sama seperti menahan laju air seni– untuk menahan Mr P bergerak lebih jauh.

“Gerakan ini akan memenuhi ujung Mr P dia dengan sensasi hangat, basah, dan remasan yang membuatnya makin terangsang. Setiap denyutan Miss V akan membuat pasangan semakin mendekati klimaks,” tutup Dr Joy.(tty)sumber:okezone.com