Crossing the Blues

Wednesday, February 23, 2011

Mengungkapkan Kata Cinta Harus Dengan Kejujuran



Membina hubungan harus dibarengi suatu sikap yang jujur. Kata kata cinta atau kata kata mutiara cinta tidak akan pernah terucap jika cinta tidak dilakukan atas kejujuran. Bahkan puisi cinta seindah apapun yang diucapkan tidak akan merefleksikan makna seindah kata kata cinta yang diucapkan.

Memang benar dengan sedikit berbohong mengatakan kata kata cinta atau kata kata mutiara cinta akan membuat pasangan anda bahagia. Tapi tidak dengan anda ? sebab anda berbohong. Hubungan cinta dilakukan berdasarkan suka sama suka. Artinya setiap pasangan yang membina hubungan cinta harus sama sama merasakan kebahagian.

Lantas pertanyaan bagaimana membuat kata kata cinta atau kata kata mutiara cinta ?. Kalau maksud anda kata kata cinta atau kata kata mutiara cinta yang hanya enak didengar tanpa bisa bermanfaat meningkatkan kemesraan hubungan percintaan, banyak anda dapatkan di novel atau cerita cerita cinta atau kumpulan puisi tentang cinta.

Tapi makna sebenarnya kata kata cinta adalah setiap kalimat apapun itu yang anda ucapkan secara jujur yang dapat membuat anda dan pasangan anda merasakan kehangatan percintaan.

Jika kata kata yang anda rangkai dengan susah payah dan tidak bernilai suatu kejujuran, maka suatu saat pasangan anda akan mengetahui bahwa semua kata kata cinta yang anda sebutkan adalah suatu kebohongan besar dan akan berdampak ketidak harmonisan Cinta.

Maka setiap kata yang memuji pasangan anda adalah kata kata mutiara cinta, jika anda ucapkan secara jujur.