Crossing the Blues

Tuesday, February 22, 2011

Pelumas Bikin Ngeseks Tambah Nikmat

INGIN membuat malam yang tak terlupakan bersama pasangan? Coba singkirkan dulu aksesori seks dan lingerie Anda. Karena kali ini kunci untuk seks yang panas adalah pelumas.

Saat seorang perempuan merasa sudah siap bercinta, umumnya miss V secara alami akan mengeluarkan cairan pelumas atau lubrikan.

Pelumas, atau cairan lubrikan alamiah (yang berasal dari cairan lubrikasi yang keluar pada saat seorang wanita telah terangsang) maupun cairan pelumas buatan lainnya yang diyakini dapat memperlancar percintaan Anda dengan pasangan, merupakan salah satu alat bantu seks yang sangat bermanfaat bagi pria maupun wanita.

Pelumas memiliki banyak manfaat bagi kehidupan seks. Salah satunya, menyalakan hasrat pria untuk mencapai orgasme. Dan pelumas merupakan cara luar biasa untuk memanjakan Mr P si dia.

Berdasarkan sebuah studi terbaru menyatakan, bahwa wanita yang berpelumas secara signifikan mampu meraih kenikmatan seks lebih tinggi. Demikian seperti yang dinukil Cosmopolitan, Jumat (17/12/2010).

Survei yang dilakukan Universitas Indiana menemukan, bahwa 70 persen dari 2.453 partisipan mengatakan pelumas dapat membuat mereka lebih menikmati seks. Sementara 60 persen yang lain menggunakan pelumas saat masturbasi dengan alasan yang sama.

Tak hanya itu saja, pelumas mampu mengurangi rasa sakit akibat hubungan intim.