Crossing the Blues

Sunday, February 13, 2011

Tren Model Dan Desain Baju Renang 2011

desai baju
TONE warna, pola geometris beragam, dan sangat feminin, selalu menjadi desain baju renang wanita yang digemari. Namun untuk tren 2011, pakaian renang berdesain penuh dan pemakaian warna hitam dan putih karya Panache Lingerie akan mendominasi pasar.
Merek pakaian dalam Panache juga memproduksi berbagai potong pakaian renang yang hanya ideal untuk wanita dengan dada berisi.
Selama tahun 2011, Panache merilis berbagai “Cruise Collection” dengan pakaian renang yang kebanyakan didominasi hitam atau putih hitam dengan hiasan garis. Ini sangat bagus karena hitam merupakan warna netral yang memberi tampilan melangsingkan..
Bahkan, jika Anda ingin membuat payudara terlihat lebih kecil, bikini hitam sangat ideal dikenakan. Dan tidak hanya bikini, Anda dapat mencoba salah satu desain baju untuk menyembunyikan sedikit lemak di perut.
Sebagai sebuah perusahaan pakaian dalam, Panache tahu persis bagaimana merancang bra sehingga memberikan dukungan yang tepat di area tersebut. Ini merupakan karakteristik besar yang telah digunakan dalam pakaian renang.
Jadi, baju renang Panache Collection Cruise 2011, terutama yang hitam-putih menjadi top seller yang terlihat keren untuk tahun mendatang.(femalefirst/okezone)