Crossing the Blues

Saturday, February 19, 2011

Yuk, Coba Variasi Seks Baru Ini!

Detail Berita
Aksi seks yang hot. (Foto: Corbis)
JANGAN pernah ragu bereksperimen dengan berbagai posisi seks baru setiap hari. Selain membuktikan vitalitas dan kreativitas terhadap pasangan, mencoba variasi seks baru akan membuat Anda dan pasangan keluar dari kebosanan di atas ranjang.

Posisi Twirl-a-Girl

Minta pasangan berbaring telentang sambil melebarkan kedua kakinya. Berdiri di samping pinggul pasangan sambil membelakangi tubuhnya. Arahkan tubuh Anda secara perlahan (posisi seperti akan berjongkok) ke arah panggul pasangan sambil memosisikan Miss V berada tepat di area genital dia. Untuk keseimbangan, letakkan kedua tangan Anda di lantai di sebelah panggul pasangan. Begitu dia penetrasi, lebarkan kaki Anda sedikit dan buatlah gerakan ritmis yang pelan dan memutar. Demikian yang dilansir Cosmopolitan.

Mengapa Anda akan menyukainya?

Jika kepalanya ditopang oleh bantal, maka dia dapat melihat setiap gerakan Anda. Melihat tubuh Anda naik-turun dan memutar di seputar Mr P-nya akan sangat membuatnya terangsang. Dia akan merasa sangat horny dan begitu tergoda untuk menyentuh Anda.

Karena posisi tubuh Anda berada di atas, maka Andalah yang mengendalikan kecepatan, kedalaman, dan tekanannnya. Jika Anda merasa dia akan klimaks dan Anda belum, hentikan sementara untuk mengambil napas, karena melalui posisi ini ada begitu banyak cara untuk mendapatkan orgasme ganda.
(tty)sumber:okezone.com