Crossing the Blues

Saturday, March 19, 2011

8 Alasn Pria Pura-pura Orgasme

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 28% pria pernah melakukan orgasme palsu atau fake orgasm ketika berhubungan dengan pasangan.
Mengapa pria melakukan orgasme palsu?
Dalam hal seks, ada ungkapan yang menyebutkan pria selalu mau tapi tidak selalu bisa. Banyak yang beranggapan bahwa semua orang bisa menjadi pria multi orgasme dimana saja mereka mau dan kapan saja.
Tetapi pada kenyataanya hal tersebut tidak selalu terjadi. Bahkan beberapa pria mengaku kesulitan mendapatkan orgasme, pura-pura orgasme adalah hal yang biasa dilakukan.
Berikut ini beberapa alasan utama mengapa pria melakukan orgasme palsu (fake orgasm):
1. Ego dan tidak mau mengakui ‘kekalahan’
Pada umumnya pria hanya bisa mendapatkan orgasme sebanyak satu atau dua kali. Karena ego pria yang besar dan tidak mau mengakui kekalahan maka pria akhirnya melakukan fake orgasm, pura-pura mengalami orgasme.
2. Efek negatif dari bahan kimia
Beberapa jenis obat-obatan dan minuman beralkohol dapat menyebabkan penurunan libido seks dan juga menyebabkan ejakulasi yang tertahan/tertunda. Solusi paling sering dilakukan pria ketika menghadapi masalah tersebut adalah pura-pura orgasme.
3. Orgasme adalah bukti pria sejati
Orgasme adalah bukti pria sejati, demikian mitos seks yang banyak di pegang kaum pria. Tidak mengalami orgasme berarti tidak jantan. Jika ada masalah dengan pasangan atau merasa tertekan pria biasanya tidak bisa ejakulasi dan mendapatkan orgasme, dan fake orgasme adalah hal yang paling sering dilakukan kaum pria untuk menutupi rasa malunya.
4. Mengalami kelelahan fisik
Stres, capek atau lelah fisik karena seharian bekerja di kantor adalah penyebab ketidakmampuan pria menyelesaikan hubungan seks. dengan berpura-pura mencapai orgasme, pria biasanya berharap hubungan seks segera selesai tanpa menyinggung perasaan pasangan.
5. Kondisi medis
Beberapa penyakit seperti diabetes atau kondisi syaraf tertentu adalah penyebab pria mengalami sulit ejakulasi. Beberapa pria mengalami ejakulasi tertunda ketika berhubungan yang mencapai 45 menit. Karena lelah si pria biasanya berpura-pura orgasme.
6. Ukuran dan jenis kondom yang tidak sesuai penis
Jenis kondom yang tidak sesuai kadang membuat pria mengalami kesulitan ejakulasi dan mendapatkan orgasme.
7. Usia
Kemampuan seks dan kesuburan pria akan menurun di usia 40 tahun. Tentu saja pada usia itu, kemampuan mendapat orgasme juga akan menurun drastis. Pura-pura mengalami orgasme sering dilakukan untuk mengakhiri hubungan.
8. Terbiasa melakukan masturbasi
Syaraf pada penis yang terbiasa mengalami orgasme karena masturbasi biasanya menyebabkan tidak sensitif lagi ketika berhubungan seks. Jika terjadi pria biasanya berpura-pura orgasme dan kemudian melakukan masturbasi untuk menuntaskan hasratnya.