Crossing the Blues

Friday, March 11, 2011

Alasan Kenapa Memakai kondom

Suatu hubungan yang lebih sehat adalah peduli dengan kesehatan masing-masing orang baik wanita maupun pria, termasuk mencegah terjadinya penularan penyakit menular seksual.
Meskipun saat ini ada beberapa jenis kontrasepsi, tapi dokter lebih menyarankan kondom. Apa alasan dokter menyarankan pasangan untuk menggunakan kondom?
Alasan Kenapa Memakai KondomKutipan dari halaman kesehatan, setidaknya terdapat tiga macam alasan untuk kondom lebih populer dari pada kontrasepsi lainnya. Artinya, untuk mencegah terjadinya kehamilan, menghindari diri dari penyakit menular seksual (PMS) dan untuk mencegah adanya sesuatu hal yang tidak diinginkan atau terjadi kehamilan yang tidak diharapkan oleh masing-masing pasangan suami istri.
Semua metode kontrasepsi, sterilisasi memiliki celah dan kegagalan melindungi. Jadi dengan memakai kondom, efektivitas untuk melindungi diri Anda hampir 100%. Kami telah memberikan infomasi terkait dengan kondom pria dan kondom wanita beserta cara pemakaiannya.
Kami benar-benar menyarankan dua metode kontrasepsi, untuk memberikan perlindungan yang lebih efektif untuk anda gunakan. Kondom adalah solusi terbaik bagi setiap metode pecegahan dan perlindungan, yaitu perlindungan terhadap kehamilan dan penyakit menular seksual.
Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, satu dari lima orang Amerika memiliki genital herpes, dan setengah dari seluruh orang dewasa yang aktif secara seksual akan berkembang HPV. Sebuah survei nasional yang dilakukan pada tahun 2003 sampai 2004 menemukan bahwa seperempat dari gadis remaja menderita penyakit yang menular melalui hubungan seks.
Menurut data penelitian dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, setiap satu orang dari lima orang Amerika mengidap herpes genital, dan separuh dari semua orang dewasa aktif akan di perkirakan mengalami HPV. Sebuah penelitian dengan metode survei secara nasional dilakukan pada tahun 2003-2004 menghasilkan bahwa 25% dari remaja perempuan mengidap penyakit dari penyakit menular seksual (PMS).
Banyak orang yang terinfeksi dengan penyakit menular seksual, tetapi secara tidak sadar mereka tidak mengetahui itu. Anda mungkin sangat percaya bahwa mereka terbebas dari berbagai macam penyakit menular seksual, tapi tidak.
source:indokamasutra.com