Crossing the Blues

Sunday, March 13, 2011

Cara Membuat Penis Tahan Lama Saat ML

Kopi adalah minuman yang disukai berbagai kalangan mulai dari anak muda sampai orang tua. Begitu juga dengan penganan asli Jepang yaitu Sushi yang mulai dikenal karena kesadaran orang akan makanan yang sehat. Namun ternyata nikmatnya kopi dan enaknya sushi juga dapat membuat hubungan di ranjang menjadi semakin panas.
Manfaat dari Sushi
Segar, alami, dan bergizi adalah kesan yang didapatkan ketika berbicara tentang Sushi. Makanan yang kaya dengan kandungan asam lemak omega-3 ini menyehatkan bagi tubuh karena dapat menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan organ yang berhubungan dengan jantung. Namun tak banyak yang tahu bahwa asam lemak yang terkandung dalam sushi juga menjaga agar hormon seks yang diproduksi tetap dalam jumlah yang optimal.
Salah satu bahan yang digunakan untuk membuat sushi adalah tuna. Tuna sendiri sangat bermanfaat untuk sperma karena mengandung Selenium. Zat tersebut merupakan mineral yang memiliki pengaruh langsung ke testikel pria dan membantu produksi sperma agar meningkat.
Manfaat dari nikmatnya kopi
Kopi dapat meningkatkan libido Anda, setidaknya itu yang dihasilkan dari suatu penelitian di Universitas Southwestern terhadap kopi. Namun, ternyata manfaat yang diberikan kopi bukan hanya itu. Pada majalah WomensHealthMagm disebutkan bahwa pecinta kopi memiliki aksi yang lebih liar ketika melakukan hbungan seks.
Untuk mendapatkan efek yang lebih lagi dari secangkir kopi, tambahkanlah beberapa sendok gula pasti ke dalamnya. Gula dapat mempengaruhi mood Anda ketika berhubungan seksual. Hal ini didukung pernyataan Aby, seorang penulis buku diet, bahwa gula melepaskan zat seretonin dan neurotransmiter yang membuat hati menjadi gembira.
source:indokamasutra.com