Crossing the Blues

Tuesday, March 22, 2011

Foto Syahrini Latihan Nari

syahrini, syahrini menari, syahrini dance, foto syahriniBerat badan Syahrini mencapai 50 kilogram, dan ini merupakan angka tertinggi dalam hidupnya. Namun demikian dirinya tidak pernah terganggu dalam penampilan, termasuk saat harus menari di atas panggung bersama pasangan duetnya, Anang Hermansyah.

"Enggak dong , badanku kegemukan, 50 kilo. Badanku naik lima kilo, terakhir aku nari 2008, aku nari sudah lama. Tapi sekarang badan kaku saja, lagi kegemukan gini nggak enak geraknya. Kaku banget," ungkap Syahrini saat ditemui di United Dance Works, Kemang Utara, Kamis (21/10).
"Nostalgia pengen nari lagi sih. Mungkin ada salah satu lagu yang nari, jadi nari sambil nyanyi nanti," sambungnya.
Penyebab berat tubuhnya terus bertambah, menurut Syahrini karena terbawa suasana senang. Selain itu, setiap tour selalu mendapatkan berbagai macam menu makanan yang terkadang sulit ditahan dan dihindari.
"Satu lagi senang, kedua karena tur jadi pasti disuguhin makanan khas. Aku penggila duren, aku suka banget duren. Sama kepiting saus Padang, mungkin karena itu badanku menggemuk sekali," ungkapnya dengan suaranya yang manja.
"Nyesel sih gemuk, turunnya setengah mati, nggak pernah makan nasi, makan nasi dua sendok, untuk keperluan kamera, takutnya jelek kalau di depan kamera," sambungnya dengan tertawa.
Menurut Syahrini menyanyi dan menari, sama-sama nyaman dan harapannya banyak kesempatan untuk tampil di panggung dengan lebih banyak tarian.