Crossing the Blues

Sunday, March 20, 2011

haaaaaahhhh??Megan Fox seorang laki-laki?



Percaya nggak percaya, ternyata artis papan atas Hollywood, Megan Fox, seorang waria. Ini bukan isapan jempol atau berita bohong. Apalagi black campaign. Tapi ini adalah asli pengakuan Megan Fox sendiri saat menghadiri acara Golden Globes. Kontan pengakuan artis seksi yang disebut-sebut sebagai duplikat Angelina Jolie, bikin semua yang mendengar terhenyak. Hollywood geger karena siapapun tahu banyak pria tergila-gila padanya. "Aku seperti Alan Alda. Aku seorang laki-laki," ujar Megan seperti dilansir Weeklyworldnews.

Pada awalnya para pewarta yang meliput tidak menanggapi secara serius. Megan dianggap hanya bercanda untuk menutupi kegugupannnya tampil di acara tersebut.

Tapi, setelah diusut ternyata pengakuan Megan itu benar. Megan dilahirkan di Rockwood, Tennessee,May 16, 1986,sebagai seorang laki-laki dengan nama Mitchell Reed Fox. Memang sudah semenjak kecil Mitchell tertarik menjadi seorang perempuan dimana dia sering berdandan dan menggunakan pakaian perempuan.

Pada usia 13 tahun lah debut pertama Megan menjadi seorang anak perempuan. Dan mengubah namanya menjadi Megan Fox. Pada usia 16 tahun, Megan melakukan operasi pengubahan kelamin.Operasi ganti kelamin ini dirahasiakan rapat-rapat karena saat itu usianya belum mencukupi dan undang-undang melarang operasi ganti kelamin dilakukan anak-anak.

Setelah operasi, Megan Fox seolah berpacu dengan waktu. Ia terus bekerja tanpa henti. Dia masuk dalam daftar artis Hollywood terpanas di dunia.

Kenapa ya, artis seksi itu ternyata adalah laki-laki, tidak bisa dipercaya.