Crossing the Blues

Friday, March 4, 2011

Inilah Yg Di Rasakan Pria Saat Orgasme

Inilah yang Dirasakan Seorang Pria Saat Orgasme-Seorang pria pada umumnya lebih cepat meraskan orgasme ketika berhubungan intim. Orgasme yang dirasakan seorang pria terhitung singkat tapi intens, sedangkan orgasme yang diraskan perempuan bisa saja merupakan multi orgasme dengan masa pemulihan yang singkat. Berikut beberapa pernyataan pria tentang apa yang mereka rasakan ketika sedang orgasme.

1. Otak membeku, lalu segala sesuatu menjadi jernih
“Setelah itu segala sesuatu jadi masuk akal selama beberapa detik saja. Seolah saya bisa melihat segala sesuatu dengan jelas untuk pertama kalinya. Buat saya itulah hal paling hebat tentang orgasme, yaitu momen sesudahnya,” kata Andrew.
2. Mengirimkan energi kepada pasangan
“Saya merasa seperti mengirimkan inti dari jiwa saya kepada seseorang,” katanya. “Rasanya seperti berbagi energi dengan seseorang. Dalam posisi begitu dekat dengan seseorang membuat kita berada dalam periode yang sangat rapuh.”papar Adam
3. Intensitasnya bervariasi, tergantung berapa lama ia bertahan
“Beda rasanya ketika hanya membiarkan diri Anda lepas ketika terjadi dorongan pertama, atau mencoba mempertahankan perasaan itu. Saya merasa jutaan kali lebih lelah setelah saya berhenti, daripada tetap melanjutkannya,” ungkap Paul
4. Sensasi pada perempuan lebih lama, dan mungkin lebih baik
“Pasangan saya tampaknya mengalami orgasmenya dalam gelombang yang lambat. Pria tidak seperti itu. Kami mengalami dorongan yang sangat intens selama 3-5 detik kedua, kemudian seluruh tubuh kami seperti mati rasa. Rasanya menyenangkan, tapi kayaknya yang dialami perempuan lebih baik,” ungkap Willy.
sumber:divineperformance.com