Crossing the Blues

Tuesday, March 22, 2011

Inspirasi Seks 2011

Bookmark and Share
Tak hanya rencana hidup yang perlu Anda siapkan, namun juga rencana hubungan seksual Anda. Berikut beberapa resolusi seks yang mungkin Anda butuhkan:

Kepuasan Anda adalah prioritas!
Begitu banyak kehidupan seks selalu dihubungkan dengan kepuasan para kaum pria. Anda selalu pusing tentang bagaimana membuatnya terangsang, orgasme, dan juga membantunya mencapai klimaks. Namun, bagaimana dengan kepuasan Anda sendiri? Mulai tahun ini, pikirkan kepuasan yang ingin Anda dapatkan dan jadikan sebuah prioritas.
Jika Anda jarang mencapai orgasme saat berhubungan, beritahu dia tentang apa saja yang bisa dia lakukan untuk membuat Anda lebih sering berorgasme.Dan jika Anda bahkan belum pernah mencapai orgasme, luangkan sedikit waktu untuk mempelajari tubuh Anda tanpa bantuan pasangan, dengan kata lain ‘bermasturbasi’.
Berpikirlah tentang seks yang sehat
Sayangnya, seks tak hanya sekedar kenikmatan dan permainan. Anda tetap dapat melakukan seks namun diimbangi dengan melakukan cek kesehatan seperti pap-smears,STDs screen, dan juga test HIV. Jika Anda belum mendapatkan vaksin HPV, mintalah pada dokter. Yang paling penting, konsultasikan masalah pemakaian kontrasepsi yang Anda suka untuk mencegah hal yang mungkin tak Anda inginkan. Jangan lupa, gunakan kondom and stay save!
Ambil kesempatan memulai hubungan baru
Ingatlah nasihat berikut: Jika dia membuat Anda tak nyaman, lepaskan saja. Jangan buang-buang waktu hanya untuk menunggu telepon darinya. Menunggu sebuah kepastian dan komitmen yang tak pernah Anda dapatkan. Tahun ini, buang semua hal itu dari diri Anda. Masih banyak lelaki di luar sana dan yakinlah bahwa akan ada seorang pria yang rela memberikan seluruh jiwa raganya hanya untuk mencintai Anda.

Setelah melakukan kesalahan, lakukan sesuatu
Percayalah bahwa kita sebagai manusia wajar melakukan kesalahan. Namun, yang terpenting adalah bagaimana selanjutnya Anda bersikap. Jika Anda pernah disakiti pria, maka jadilah proaktif dan hapus namanya dari daftar telepon Anda. Mulailah menggunakan kondom jika sebelumnya Anda bahkan tak pernah memikirkannya. Pencegahan akan selalu jadi lebih baik.
Tak ada kata terlambat dalam menentukan pilihan selama Anda tetap bertanggung jawab. Biasanya jalan terbaik dalam menentukan sebuah pilihan adalah memaafkan diri Anda sendiri. Jadi, di tahun 2011 ini, buat diri Anda sebahagia mungkin, sesehat mungkin, dan nikmati sex yang tak terlupakan dengan orang yang Anda cintai.
Sumber : www.metrotvnews.com