Crossing the Blues

Thursday, March 24, 2011

Ngeseks Pagi, Waktu Pria Paling Horny



Saatnya bercinta (Foto: Corbis)SADAR atau tidak, jam biologis suami dan istri berbeda. Kaum adam merasa horny di pagi hari, sementara kaum hawa turn-on di malam hari.

Meskipun pria punya kecenderungan dapat bercinta kapan saja, tapi pagi hari adalah waktu di mana dirinya paling mengidamkan aktivitas seks dibandingkan yang lain. Sementara wanita merasa sangat tidak seksi di pagi hari, mengapa tidak memanfaatkan libido suami yang tinggi untuk mendapatkan kepuasan seks di pagi hari.

“Kebanyakan pria merasa horny saat bangun di pagi hari,” ungkap Arlene Goldman PhD, seorang terapis seks dan penulis buku Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy. Demikian seperti dikutip laman Cosmopolitan.

Salahkan hormon testoteron

Ada sebuah alasan biologis mengapa libido pria tinggi usai tidur malam. “Pagi hari terjadi lonjakan testoteron tertinggi,” sahut Harry Fisch MD, penulis buku “Size Matters”.

“Dan testoteronlah yang menggiring perasaan seksual pada pria, itulah mengapa begitu bangun di pagi hari Mr P dapat terlihat menjulang di balik boxernya,” tambahnya.

Istri harus memahami dan ikut menikmati

Bangun di pagi hari, saat rambut masih terlihat seperti rambut singa dan rasa kantuk masih terasa mungkin kalimat bercinta jauh dari pikiran istri. Tapi ketahuilah, pagi hari adalah kesempatan istri merasakan kenikmatan bercinta, akibat energi dan libido suami yang tinggi.

“Testoteron yang tinggi memungkinkan pria memiliki lebih banyak energi untuk bercinta. Energi itu juga yang membantunya tahan lebih lama. Kuncinya adalah menghilangkan perasaan tidak seksi dan bangun ‘mood’ bercinta pada diri istri untuk menikmati aktivitas seks yang menggoda,” jelas Dr Arlene.

Variasi seks ideal di pagi hari; spooning

Suami mungkin saja punya banyak energi, tapi tidak dengan istri. Maka variasi bercinta yang paling ideal mengenai G-spot istri adalah posisi menyendok.

“Kebanyakan pasutri tidur dengan posisi ini, sehingga suami dapat dengan mudah meraih tubuh, meremas payudara dan merangsang klitoris istri,” papar Trina Read, konsultan seks dan penulis buku Till Sex Do Us Part.