Crossing the Blues

Thursday, March 10, 2011

Pria Suka Wanita Bugil Sebelum ML

Sebagai bagian dari indahnya perbedaan yang Tuhan anugerahkan, pria dan wanita punya selera dan keinginan berbeda. Dalam urusan seks, jika perbedaan itu tak dijembatani, tentu kehidupan seks indah terasa sulit didapat.

Setiap orang memiliki serangkaian tuntutan terhadap cerita ranjangnya. Sebenarnya, semua menjadi kesepakatan Anda dan pasangan untuk saling mempertemukan keinginan seks masing-masing. Berikut saran sebagian ahli seks tentang bagaimana mengendalikan tuntutan, sekaligus menikmati seks dengan pasangan, seperti dilansir Times of India.
Cepat bugil
Pria sangat senang segera mendapati tubuh Anda bugil saat awal bercinta. Jadi, menguasai “ilmu” menanggalkan pakaian sangat penting bagi Anda. Sebab, pria akan sangat mendesaknya, terutama dalam aksi seks kilat.
Sementara pria terus mendesak, wanita justru ingin menikmati foreplay lebih lama dan sensual. Tak jarang mereka jengkel oleh permintaan Anda ini.
Terapis seks Dr Ratan Mehrotra menyarankan, “Pria harus sedikit lebih tenang dan sabar dan biarkan wanita masuk ke zona nyaman di mana mereka bisa membuka pakaian tanpa hambatan apapun.”
pria suka wanita bugil sebelum ml
pria suka wanita bugil sebelum ml
Ia menambahkan, mengharapkan pasangan beraksi striptease mungkin saja terjadi, tapi Anda harus membuatnya nyaman terlebih dahulu. Kalau pasangan malu, Anda bisa mematikan lampu kemudian katakan dengan lembut betapa Anda bergairah oleh tubuhnya.
Lebih liar
Kita tahu, bahwa dibanding wanita, pria lebih agresif di ranjang. Pria pun mengharapkan hal ini pada pasangannya. Seksolog Dr Amit Agarwal menyatakan, “Menuntut pasangan untuk beraksi liar seperti Anda, tentu tidak adil. Pasangan Anda tidak mungkin bisa beraksi bak bintang porno.”
Lebih lanjut Dr Amit mengatakan, coba dan biarkan pasangan melakukan apa yang dirasanya nyaman di ranjang, bukannya memaksanya melakukan hal-hal yang Anda inginkan. Setelah itu cukup terbuka untuk mencoba posisi seks baru. Coba tanyakan apakah ia ingin bercinta dalam gerakan yang lebih liar.