Crossing the Blues

Monday, March 28, 2011

Priscilla Chan, Kekasih Mark Zuckerberg


Priscilia Chan dan Mark Zuckerberg @Facebook.com
Status relationship pendiri Facebook, Mark Zuckerberg saat ini telah berganti menjadi menjadi In Relationship. Mark seakan ingin memberitahukan kepada semuanya bahwa saat ini dia tengah berpacaran dengan Priscilla Chan. Namun siapa sebenarnya Priscilla Chan ini?
Tak banyak info mengenai siapa Priscilla Chan ini sebenarnya, selain Priscilla adalah teman sekampus Mark saat kuliah di Harvard pada tahun 2003. Awal bertemu Mark dengannya adalah saat dia menghadiri sebuah pesta di mana Mark mengantri untuk menggunakan kamar mandi.
Priscilla juga menjadi rekan kerja Mark dalam mendirikan Facebook. Ketika di tahun 2005 Mark meninggalkan Harvard dan fokus ke proyek Facebooknya dia mencoba merekrut teman kuliahnya salah satunya Priscillia.
Selama 7 tahun berpacaran dan baru sekarang Mark menulis relationship statusnya karena Mark mempunyai aturan tersendiri dalam hubungan percintaannya, serta Mark dikenal sebagai workaholic. Seperti dikutip dari TMZ dalam sebuah buku yang ditulis oleh Sarah Lucy jika mereka melakukan kontrak untuk menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan.
Gadis berdarah Cina-Amerika ini tak hanya menaklukkan hati Mark saja namun juga menjadi bagian dari bisnis miliarder dadakan ini. What a lucky woman
source:kapanlagi.com