Crossing the Blues

Thursday, March 24, 2011

Saat PenisTerlalu Besar untuk Vagina


(Foto: gettyimages)SETIAP wanita membayangkan hubungan seks akan memuaskan bila suaminya memiliki Mr P besar. Impian tersebut bisa jadi tidak sepenuhnya indah bila wanita merasakan sakit selama sanggama.

Anda bisa mengatakan bahwa suami Anda hebat karena permainan ranjangnya. Namun sayang, Anda tidak merasakan kecocokan secara seksual.

Suami memiliki Mr P yang benar-benar tebal dan besar (bak ketimun besar), dan Anda merasa terlalu kecil saat “berduel” dengannya. Anda tidak berhasil berhubungan seks lantaran rasa sakit yang tak tertahankan.

Anda bertanya-tanya, adakah gerakan olahraga yang tepat untuk melenturkan otot-otot Miss V agar bisa klop dengan Mr P suami.

Tentu, dalam setiap diri pasangan terdapat kecocokan dan ketidakcocokan, mulai dari kepribadian, selera, hobi, dan sebagainya. Semuanya, tak terkecuali ukuran alat genital.

Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk membantu memperbaiki keadaan. Pertama dan terpenting, gunakan pelumas.

“Anda berdua tidak boleh berhubungan seks tanpa pelumas. Simpan pelumas berbasis air atau silikon di dekat tempat tidur, lalu aplikasikan serata mungkin pada alat genital. Alat bantu ini benar-benar dapat meringankan gesekan selama penetrasi,” kata pengasuh rubrik tanya-jawab seks EMandLO.
Selanjutnya, carilah gerakan olahraga yang mampu memperkuat otot-otot dasar panggul; dalam gerakan rileks dan kontraksi. Anda juga bisa mencoba serangkaian dildo atau vibrator berukuran besar untuk membantu Anda saat “bekerja” dengan Mr P suami.

“Direkomendasikan juga untuk Anda berdua mencoba gaya hubungan seksual yang berbeda dan bertentangan dengan kesukaan banyak orang. Posisinya tidak selalu harus mendorong otot panggul,” tambahnya.

Coba penetrasi dangkal, apalagi sepertiga bagian luar Miss V cenderung lebih senstif. Plus, dalam posisi ini, suami akan memiliki kesempatan lebih besar untuk merangsang G-spot Anda.