Crossing the Blues

Friday, March 11, 2011

Sebuah kondom Istimewa

Seperti yang kita tahu bahwa pada saat ini kondom sudah merupakan bagian dari gaya hidup. Tidak menghilangkan fungsi aslinya sebagai alat pengaman dalam melakukan hubungan seksual, ada sebuah kondom yang istimewa dan dibuat untuk orang di kalangan kelas sosial yang tinggi.
Ada sebuah perusahaan yang sangat terkenal dan dibuat oleh kalangan bangsawan dari prancis dan menamai produk kondomnya dengan nama  “The Original Condom”.
Sebuah kondom IstimewaKondom ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan dari kalangan menengah atas, dimana mereka sangat kental dengan berbagai macam merek yang istimewa dan mahal. Ditambah dengan belum adanya kondom yang memberikan sensasi keistimewaan.
Konom ini memberikan kebutuhan bagi mereka dengan rasa terbaik, kualitas terbaik dan penampilan terbaik. Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden The Original Condom Co.
Bukan hanya bahan baku kondom yang sangat bagus tetapi juga dikemas dalam kotak hitam yang terbuat dari beludru dengan tulisan mereka yang diukir dan berwarna emas. Terdapat enam sachet kondom yang diberikan dengan harga 20 dolar, sedangkan tiga sachet dengan harga 13,5 dolar. Untuk kemasan isi ulang hanya 2 dolar per sachet.
Kondom ini akan memberikan sensasi yang sangat seksi bagi mereka yang sangat memperhatikan keamanan dalam melakukan hubungan intim dan juga kualitas penampilan terbaik. Kondom ini pun juga bisa mengangkat derajat bagi penggunanya dengan penampilan kondom yang istimewa.
Perusahaan kondom ini mendapatkan keuntungan dari setiap kondom istimewa yang terjual dan diberikan kepada organisasi yang bergerak dalam bidang pemberantasan HIV/AIDS. Perusahaan ini juga memiliki komitmen untuk membuat sebuah produk kondom yang sangat ramah dengan lingkungan.
source:indokamasutra.com