Crossing the Blues

Tuesday, March 22, 2011

Selebriti Cantik Hollywood Yang Menolak Telanjang Di Playboy

telanjang, bugil, artis bugil, artis telanjang, majalah playboy, playboySebagian orang apalagi kaum pria pasti memikirkan setiap perempuan cantik Hollywood rela memamerkan tubuhnya tanpa sehelai benang di Majalah Playboy. Namun, ternyata tidak semua perempuan. Sejumlah perempuan Hollywood pernah menolak tawaran bugil bahkan dengan iming - iming uang ratusan juta hingga miliyaran rupiah dari majalah Playboy.
Berikut daftar perempuan cantik yang pernah menolak tawaran dari Playboy, dilansir dari CNN:
Jessica Alba, 29 Tahun

Alba memang pernah tampil disampul Playboy, namun gambar dia berbikini itu diambil dari Columbia Pictures.Playboy pernah meminta kepada Alba untuk dipotret seksi setelah terpilih sebagai salah satu dari “25 Selebritas Terseksi” 2006, namun dia menolak.
“Playboy telah mencuri hak pribadi saya, dan terang-terangan telah menyesatkan publik yang mungkin berpikir saya mengizinkan mereka memakai foto saya di sampul,” ujarnya.




Lindsay Lohan, 24 Tahun

Usaha Playboy memotret Lindsay Lohan dalam keadaan telanjang bulat tidak pernah berhasil.
Akhir tahun lalu, Playboy menaikan tawaran honor model telanjang kepada Li Lo dari US$700 ribu ke US$900 ribu. Tapi jawaban perwakilan Lohan tetap tidak.
“Lindsay akan dengan senang hati ditampilkan disampul majalah. Namun jika ada bagian telanjang, jawabannya tidak,” ujar perwakilan Lohan.






Jennifer Love Hewitt, 31 Tahun

Pemain film ‘Garfield’ menjadi salah satu perempuan cantik yang tubuhnya paling ingin dilihat di halaman Playboy. Tentunya dalam keadaan polos.
Sebuah laporan mengatakan telah ada penawaran kepada Hewitt dari Playboy untuk bersedia difoto seksi, namun dia menolak.



Lady Gaga, 24 Tahun

Meski disetiap aksi panggung kerap mengenakan pakaian seksi dan mini, Gaga pernah menolak sejumlah uang dari Playboy untuk dipotret syur.
Dalam akun Twitternya, Gaga pernah menulis: “Maksudnya, jika aku seorang model glamor, aku akan senang (dengan tawaran Playboy). Tapi bagi saya semua tentang musik.”


Oksana Grigorieva, 40 Tahun

Mantan kekasih aktor Mel Gibson ini pernah menolak uang di atas meja sebesar US$75 ribu atau sekitar Rp 670 juta dari Playboy untuk dipotret dalam keadaan polos.
Steve Jaffe, Manager Oksana, mengatakan, “Tidak sekarang, tidak akan pernah untuk sejumlah uang bagi klien kami. Oksana akan mempertimbangkan untuk berpose di Playboy.”(astaga)