Crossing the Blues

Monday, March 28, 2011

Sinyal-Sinyal Dia Selingkuh

Saat dia selingkuh (Foto: Corbis)
Saat dia selingkuh
MULAI merasakan gejala aneh terhadap pasangan, namun belum bisa menyimpulkan keanehan tersebut? Segera tandai keanehan sikap yang ditunjukkan. Bisa jadi pria Anda sedang selingkuh.

Ketika seseorang mulai menampakkan perubahan, biasanya ada sesuatu yang ditutupinya. Apalagi perubahan tersebut sangat drastis dari kesehariannya dan cenderung nampak dari hari ke  hari. Mungkin selimut kegundahan masih menghantui Anda karena aroma keanehan yang Anda lihat tersebut.

Untuk memastikannya, lakukan analisa dari panduan berikut, seperti ditulis Times of India.

Dia mulai jarang bercinta dengan Anda

Ini bisa menjadi tanda bahwa pria tersebut sedang terlibat aktivitas seksual di luar sana. Namun, alasan lainnya bisa jadi karena dirinya sedang kecanduan pornografi atau mendadak mengalami penurunan kadar libido. Ini tentu masalah serius dan perlu diwaspadai. Cari tahu lebih lanjut alasan mana yang memang menjadi penyebabnya dan segera ambil tindakan sebelum semuanya terlambat.

Dia terlalu protektif dengan ponselnya

Apakah dia menghindari panggilan di hadapan Anda atau membalas pesan dengan cepat ketika Anda sedang bersamanya? Mungkin saja dia ingin memberikan waktu kebersamaan yang berkualitas dengan Anda, tapi pastikan tidak ada alasan yang melebihi hal tersebut. Jika dia merasa tidak nyaman saat menerima panggilan telepon di hadapan Anda dan memilih untuk menjauh dari Anda, berarti ada sesuatu yang dia sedang coba sembunyikan dari Anda.

Dia membicarakan seseorang

Ketika Anda bertemu orang baru, Anda dilanda emosi sangat. Anda ingin berbicara dengan semua orang. Untuk alasan yang jelas, dia akan menghindari itu dengan Anda. Tapi ketika dia tiba-tiba membawa seseorang dalam percakapan, Anda pun harus waspada. Bisa jadi dia sedang tertarik dengan wanita lain yang dikagumi di luar sana.

Ketika teman-temannya bertindak aneh

Sebagian besar teman-teman akan setia kepada rekannya dan memastikan bahwa orang lain tidak mengetahui rahasia sesama rekannya. Karenanya mereka akan memasang muka aneh ketika ada hal-hal yang mencurigakan terjadi. Anda dapat menjadikan mimik tersebut sebagai tanda bahwa mereka sedang menutupi sesuatu tentang sahabatnya.

Dia menghilang terlalu lama

Hari ini dia keluar untuk sebuah alasan makan malam bersama relasinya. Besok dia pun beralasan yang sama. Dan semua keanehan ini terjadi secara terus-menerus. Saat ini terjadi, Anda patut mencurigainya.