Crossing the Blues

Thursday, March 10, 2011

Skenario Unik Untuk Menggugah Hasrat Seks Pasangan

Petualangan cinta bersama pasangan adalah momen mengasyikkan dan bisa dinikmati di mana saja. Hadirnya sebuah skenario kecil sebelum bercinta disinyalir sebagai satu faktor pemicu hasrat seks paling ampuh.
skenario unik untuk menggugah hasrat seks pasangan
Kini, saatnya Anda mengekspresikan ungkapan kasih sayang kepada pasangan melalui sebuah skenario kecil di awal kegiatan bercinta. Tak perlu bingung menentukan skenario paling ”liar” karena Askmen akan membantu Anda menemukan sesi bercinta terdahsyat, seperti:

Agen Properti
Dalam skenario ini ajak pasangan ikut ambil bagian. Anda bisa terlihat keren dengan mengenakan setelan jas yang rapi menunggu kedatangan klien Anda yang kebetulan adalah wanita cantik yang sangat menggoda.
Biarkan pasangan mengenakan kemeja putih ketat yang dipadukan dengan rok. Anda bisa membimbingnya memasuki ruangan, dan ingatlah sebaiknya Anda tetap profesional.
Biarkan klien atau pasangan menggoda Anda terlebih dahulu. Biarkan pasangan mengatakan betapa inginnya dia menikmati setiap sudut ruangan bersama Anda. Skenario kali ini merupakan kesempatan baginya untuk mengekspresikan fantasinya yang terpendam.
Fotografer
Kini, Anda dan pasangan berada dalam sesi pemotretan lingerie. Di mana Anda adalah seorang fotografer profesional dan pasangan sebagai modelnya. Sehingga dengan leluasa Anda berdua bisa menghasilkan gambar-gambar paling seksi. Ini berarti Anda pun harus memberikan petunjuk seperti apa pose-pose panas yang Anda sukai darinya. Anda pun bisa menambahkan atribut lainnya seperti kursi, sehingga pasangan bisa berpose ala model seksi asal Inggris, Christine Keeler. Dan selama sesi pemotretan berlangsung, biarkan imajinasi Anda berjalan liar. Pastinya skenario kali ini terasa lebih menggoda.
Pada dasarnya wanita begitu menyukai skenario kecil seperti ini. Hal ini bisa mendorong wanita menjadi berbeda dan lebih berani mengeksplor keseksian tubuhnya. Sesi kali ini pun membuatnya merasa ”lebih nakal” di hadapan Anda. Okezone