Crossing the Blues

Friday, March 11, 2011

Tanda Pria Ingin Melakukan Hubungan Intim

Banyak pria yang ingin melakukan hubungan intim dengan cara blak-blakan dan langsung. Mereka tidak malu untuk mengutarakan keinginan mengajak pasangan melakukan hubungan intim. Hal yang perlu diperhatikan adalah apakah pasangan wanita mampu untuk menangkap maksud dari pria?
Supaya keharmonisan ranjang lebih meningkat, tentu sebagai wanita anda harus tahu tanda pria yang ingin berhubungan intim. Apa sajakah itu? Simak tips berikut ini:
Tanda Pria Ingin Melakukan Hubungan IntimDia sering menyentuh hidung
Ketika pria sering menyentuh hidung mereka kecuali sedang terkena flu, bisa menjadi patokan bahwa ia ingin melakukan hubungan intim. Bukti ilmiah membuktikan bahwa saraf pada bagian hidung sangat berhubungan dengan jaringan ereksi.
Berbicara lebih dalam dari biasanya
Kebanyakan pria justru mempelankan nada suara ketika ingin melakukan hubungan intim dan gairah meningkat. Selain itu mereka juga suka merangkul pada bahu pasangan.
Dia menggigit bibir bawah
Banyak pria yang juga melakukan hal ini ketika berbicara dengan pasangan wanitanya. Ini menunjukkan ia sedang menggoda anda dan minta untuk berlanjut pada acara selanjutnya.
Mengalami ‘ereksi mata’
Ketika seorang pria sedang meningkat gairahnya maka akan terjadi pembesaran pada pupil matanya sehingga bagian hitam mata membesar. Ini menunjukkan ia sedang on fire untuk melakukan hubungan intim bersama anda.

Mengaitkan jari pada ikat pinggang

Hal ini juga sering pria lakukan dengan memberikan sinyal pada area intimnya dan mengharapkan pasangan wanita mengerti dan terbayang akan indahnya melakukan hubungan intim bersamanya.