Crossing the Blues

Sunday, March 6, 2011

Tanda-tanda Mantan Kekasih atau pacar ingin Kembali

Tanda-tanda Mantan Kekasih atau Pacar Anda Ingin Kembali. Kenangan masa lalu dengan mantan kekasih begitu berarti. Bahkan sebagian dari kasus yang terjadi, mantan pacar anda sebenarnya masih menginginkan anda. Mantan kekasih Anda mungkin sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan perpisahan yang terjadi. Tapi beberapa tanda menyatakan bahwa ia masih ingin bersama Anda dan ingin kembali merebut hati Anda.
Bagaimana mengetahuinya? Seperti dikutip dari SheKnows, tanda-tanda berikut ini memperlihatkan bahwa si dia masih mencintai Anda.
Masih menghubungi Anda
Tanpa ada keperluan penting, si mantan masih sering menelepon atau mengirim pesan singkat. Jika si dia masih sering mencoba menghubungi Anda, mungkin ia sedang mencoba menarik perhatian Anda lagi.
Menanyakan kabar Anda melalui teman
Jika si mantan tidak bisa menghubungi Anda, ia akan mencoba menanyakan keadaan Anda kepada teman Anda. Si dia menjadi sangat tertarik dengan kehidupan Anda, hingga teman dekat Anda menjadi ajang curhatnya.
Berada di sekitar Anda
Tidak hanya menanyakan informasi kepada teman Anda, tapi dia juga sering muncul di sekitar Anda. Tanpa janjian bertemu, tiba-tiba ia muncul di dekat rumah Anda atau berada di resto yang sering Anda kunjungi jumat malam bersama teman-teman wanita Anda. Sering berada di sekitar Anda, merupakan tanda-tanda yang jelas bahwa ia masih mengiginkan Anda.
sumber:divineperformance.com