Crossing the Blues

Thursday, March 24, 2011

Wanita seksi di ranjang. (Foto: Corbis)

Wanita seksi di ranjang. (Foto: Corbis)
BERUSAHA keras memberikan kepuasan bagi pasangan tanpa mengetahui apa yang dibutuhkan sangatlah mustahil. Karena itu sebelum memberikan kenikmatan padanya, ketahui lebih dulu serba-serbi organ genital wanita untuk memberikan pelayanan maksimal terhadapnya.

Apakah Anda ingin menjadi seorang “master” cinta dan membawa pasangan pada permainan panas di tempat tidur? Lupakan sejenak soal ukuran Mr P yang menjadi momok ketakutan bagi banyak pria. Pasalnya, banyak wanita yang tak memedulikan apakah Anda memiliki ukuran Mr P rata-rata atau di atas rata-rata. Hal terpenting, selama Anda memiliki keakraban dengan bagian-bagian sensitif wanita, Anda pun dapat menjaga dengan baik permainan seks di tempat tidur. Ini dia bocorannya seperti ditulis Askdanandjennifer.

Anatomi dari klitoris

Sederhananya, klitoris adalah tunas kecil yang terletak tepat di atas pembukaan Miss V dan tepat di atas labia dalam. Para ahli mengatakan, bahwa ini adalah satu-satunya organ manusia yang semata-mata didedikasikan untuk kenikmatan seksual. Jadi, bayangkan betapa Anda harus menargetkan titik ini sebagai fokus utama.

Klitoris dikemas dengan ujung saraf sensitif sebagai sasaran dari Mr P. Bagian ini biasanya  akan membesar ketika seorang wanita terangsang. Info penting lainnya seputar klitoris adalah setiap orang harus tahu bahwa umumnya wanita memerlukan rangsangan klitoris terlebih dahulu untuk mencapai orgasme. Jadi, jika Anda benar-benar serius untuk meningkatkan keterampilan seksual Anda, sekaranglah waktu yang tepat untuk memelajari segala sesuatu tentang anatomi klitoris.

Cara memainkan klitoris

Sebelum menuju ke dalam, ingatlah bahwa wanita membutuhkan stimulasi fisik lebih sebelum Anda masuk ke dalam tindakan seksual yang sesungguhnya. Berikan pujian, dan lirikan yang menggoda dalam foreplay yang Anda berikan. Jika Anda berhasil  merangsangnya saat masih berbalut pakaian, maka hal-hal menakjubkan pun menanti Anda.

Ada dua cara untuk merangsang klitorisnya. Anda bisa menggunakan lidah, mulut atau jari Anda. Ketika memutuskan untuk menggunakan jari, mulailah dengan membelai kakiknya sambil memberikan sentuhan pada paha dalamnya. Kemudian, sentuhlah bibir vagina  luarnya sebelum memberikan stimulasi pada daerah di atas klitoris karena stimulasi ini akan menyakitkan baginya.

Metode kedua, Anda dapat menggunakan mulut dan lidah. Anda cukup membawa dia ke arah orgasme yang menyala melalui kata-kata sensual yang menghidupkan.

Berikan pemenuhan seksual lewat stimulasi klitoris

Pada akhirnya, semuanya bermuara pada fakta bahwa keberadaan Miss V dan stimulasi yang tepat sangatlah penting bagi wanita. Jika Anda ingin membawanya pada puncak seksual, cobalah untuk berkomunikasi atau belajar bahasa tubuhnya, sehingga Anda akan tahu kapan waktu yang tepat untuk menyerangnya atau memberikan tekanan dan kecepatan dengan lebih keras, kapan harus berhenti dan kapan lanjut
source:okezone.com.