Crossing the Blues

Wednesday, April 27, 2011

10 Fakta Mengejutkan Tentang Kate Middleton

SELAMA ini, mungkin Anda tahu Kate Middleton merupakan calon pengantin Raja Inggris masa depan Pangeran William yang bersahaja dan memiliki selera fesyen luar biasa. Di balik itu semua ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui mengenai wanita berusia 29 tahun itu.

Senyum Kate dan sikapnya yang down to earth membuat siapa pun ingin mengenal lebih jauh kepribadian  wanita yang hidup bak puteri dalam dongeng itu.

Fakta bahwa calon ratu yang berasal dari rakyat "biasa" dan akan menjadi bagian dari sebuah pohon keluarga yang berakar mendalam dalam sejarah Inggris, membuat Kate tampak lebih menarik.

Dengan hanya tersisa tiga hari sebelum pernikahan terbesar abad ini, ada baiknya Anda mengetahui lebih jauh tentang 10 fakta menarik sang putri, seperti dinukil dari Hollyscoop.

Suka minum

Kate dilaporkan bisa minum bersama William di meja yang sama. Wartawan Royals Katie Nicholl berkata, "Saya sudah ke klub malam dengan dia di mana saya telah melihat dia minum dengan William dan saling menenggak minuman hingga mabuk, dan dia tetap berdiri sementara Pangeran William teler."

Pengantin kerajaan tertua dalam sejarah

Pasalnya, sebagian besar pengantin kerajaan masih berusia muda saat melangsungkan pernikahan. Puteri Diana berusia 20 tahun ketika dia menikah dengan Pangeran Charles. Sementara Kate yang lebih tua enam bulan dari kakak Pangeran Harry itu telah berusia 29 tahun.

Seorang kekasih yang posesif

Lebih dari sekadar status, Kate tertarik menjaga Pangeran William dari berbagai sisi lain. "Kate tidak tertarik pada posisi," kata orang dalam kerajaan.

"Sikapnya lebih seperti, 'William pria saya'. Ada sisi posesif yang luar biasa, dan dia akan mengutuk diri jika kehilangan William untuk gadis lain," sambungnya.

Sering diolok-olok oleh teman-teman Pangeran William

Teman-teman William senang meledek dan membuat komentar-komentar sinis pada Kate, mengingat karier ibunya sebagai pramugari.

Kate merupakan sepupu George Washington

The New England Historic Genealogical Society mengatakan, bahwa Middleton adalah "Sepupu kedelapan George Washington dari keturunan kedelapan Sir William Gascoigne yang meninggal pada 1487."

Kate Middleton memiliki hubungan saudara dengan William

Mereka adalah sepupu ke-12. Daily Mail melaporkan, "Para nenek moyang yang menghubungkan dua kekasih ini adalah para pembunuh berdarah yang perbuatannya telah sengaja dilupakan oleh sejarah."

Diktator Sir Thomas Leighton meninggal pada 1610, dia merupakan generasi ke-12 Pangeran William, dan buyut ke-11 Kate Middleton.

Kate memiliki saudara bernama James Middleton

Sementara semua orang tampaknya akrab dengan Pippa, Anda tidak mendengar banyak hal tentang saudara putus sekolah Kate, yang meninggalkan sekolah untuk menjadi tukang roti. Dia pernah muncul di tabloid dengan berpakaian sebagai pelayan Prancis.

Kate selalu menjadi ikon mode

Pada tahun 2006, The Daily Telegraph memasukkan Kate sebagai daftar "most promising newcomer" untuk pemenang gaya dan pecundang.

Kate telah mengancam tindakan hukum terhadap paparazzi

Saat ulang tahun ke-25 Kate pada Januari 2007, perhatian media terhadap Kate menjadi sangat buruk, Pangeran Charles, Pangeran William, dan pengacara Middleton mengancam tindakan hukum.

Pada Oktober 2005, Kate mengeluh tentang pelecehan yang diterimanya dari media, melalui pengacaranya dia menjelaskan bahwa dirinya tidak melakukan apa pun yang signifikan untuk menjamin publisitas tersebut.

William melamar Kate di tempat mantan kekasihnya

Keluarga mantan kekasih William, Jecca Craig, menjalankan bisnis pelestarian satwa liar di Kenya. William melamar Kate di Lewa Wildlife Conservatory, yang dijalankan oleh orangtua Jecca. Kate, Jecca, dan William kini menjadi teman dekat.

29 April hanya tinggal hitungan waktu, dan kita tidak sabar untuk melihat bagaimana Kate dengan label barunya, Ratu Inggris masa depan.