Crossing the Blues

Saturday, April 9, 2011

5 Kesempurnaan Pria Di mataWanita

Ingin menjadi pasangan yang berarti untuk si dia? Penuhi kebutuhan berikut ini agar sosok Anda sempurna di matanya.

Banyak pria merasa cukup kesulitan saat dia ingin menciptakan kesenangan bagi wanita.  Umumnya, selama ini mereka berpikir bahwa hal yang dapat menyenangkan wanita adalah memberikan mereka sejumlah hadiah berharga sebagai bentuk ekspresi cinta.

Padahal, untuk menciptakan kesenangan tersebut hanya butuh membuat kesan abadi di hatinya. Dan cara termudah untuk memenangkan hatinya adalah memberikan dia pemahaman mendalam. Selain itu sentuhlah sisi emosionalnya.


Wanita cenderung berkomunikasi dengan cara tidak langsung atau bersifat implisit, sementara pria cenderung eksplisit sehingga lebih memilih untuk melakukan semua hal dalam sebuah kesempatan.

Nah, untuk menjembataninya Anda perlu menemukan titik temu diantara kedua kebutuhan tersebut. Ada banyak cara untuk memperdalam hubungan Anda dengan wanita. Berikut panduannya seperti ditulis Times of  India.

Wanita menginginkan rasa aman dan kenyamanan

Ini bukan berarti bahwa Anda mesti menjadi body guard  yang melindunginya setiap waktu kemanapun dia pergi. Tapi yang perlu diingat adalah ciptakan selalu hal-hal menarik untuknya sehingga ia selalu merasa nyaman berada di sisi Anda. 

Wanita menginginkan pria yang subur dan percaya diri
Dengan kondisi itu, kaum hawa dapat melakukan berbagai hal dengan pasangannya saat di ranjang
Kepercayaan merupakan faktor paling penting

Oleh karena itu, jangan ragu untuk melakukan sedikit usaha ekstra terhadap pasangan Anda. Berilah dukungan dalam berbagai hal yang dilakukannya dan yakinlah selalu bahwa dia bisa melakukannya.

Menghormatinya

Secara umum, wanita lebih senang dengan pria yang bisa menghormatinya sehingga dia dapat memperlakukan pasangannya dengan layak dan lembut. Figur seperti ksatria sangat disukai wanita, misalnya membukakan pintu saat dia ingin masuk ke mobil.

Variasi adalah bumbu kehidupan, terutama hubungan

Jadi, jangan takut untuk mencoba sebuah aktifitas yang jauh dari rutinitas. Cobalah melakukan hubungan seksual yang berbeda dari biasanya baik menyoal tempat ataupun posisi yang dilakukan.

Eskpresikan perasaan dan emosi

Ini bukan hanya milik wanita. Anda pun perlu ekspresif dan vokal dalam memberikan perhatian untuknya.

Berilah perhatian sederhana seperti memberikan masukan tentang pakaian barunya yang sempurna atau bagaimana dia begitu cantik dengan potongan rambut barunya. Berikan perhatian tersebut tanpa menunggu dia untuk meminta pendapat Anda terlebih dahulu. Itu sangat membuatnya bahagia.
source:unikaja