Crossing the Blues

Wednesday, April 6, 2011

Ini Dia Sejuta Pesona Shahrukh Khan

Shahrukh Khan (Foto: Google)

Shahrukh Khan (Foto: Google)
SHAHRUKH Khan memang pantas menjadi idola. Tidak hanya kepiawaiannya berakting di film-film Bollywood, tetap gayanya dalam berbusana juga membuat banyak orang kagum.

“Saya menilai cara berbusana Shahrukh Khan sangat bersahaja, ‘humble’, apalagi kalau sudah memakai setelan hitam,” kata pengamat mode Sonny Muchlison saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Rabu (6/4/2011).

Sonny yang sibuk mendesain busana mengatakan, daya tarik bintang film kelahiran New Delhi, 2 November 1965 tersebut juga didukung dengan perilakunya yang membuat empati banyak orang.

“Dia sangat berkarisma, setia dan sayang sama istri. Dia tidak pernah bikin ‘affair’ sama lawan mainnya yang cantik-cantik,” ujar Sonny.

Sependapat dengan Sonny, desainer Musa Widyatmodjo mengatakan, Shahrukh Khan tampil menarik karena didukung dengan fisik yang proporsional dan mempunyai aura khusus.
“Sebenarnya dalam industri film, penampilan sang bintang juga didukung oleh peran si ‘costume designer’. Tapi kolaborasi itu semakin sempurna ketika yang memakai adalah sosok yang menarik, khususnya secara fisik,” tukas mantan Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.