Crossing the Blues

Saturday, April 9, 2011

Ketimbang tampil bugil saat di ranjang, pria justru menyukai tampilan samar-samar yang menyiratkan misteri sebelum agenda bercinta dimulai. Benarkah?

Apa yang terpikir di benak Anda untuk menyiratkan keseksian saat di ranjang? Mungkin bugil adalah salah satunya. Tapi benarkah pria lebih “turn on” ketika melihat wanita tanpa sehelai busana?

Motivator kesehatan dr Handrawan Nadesul memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, tampilan samar-samar justru membuat pria makin bergairah.



“Tampilan yang terlalu nyata justru cenderung kurang menyalakan libido. Saat wanita bugil sebenarnya rasa ketertarikan kurang muncul. Justru ketika wanita tampil dalam balutan lingerie yang samar-samar dan seksi itulah yang membuat pria bergairah. Jadi tubuhnya tidak terlihat secara total. Hanya setengah terlepas saja,” ungkapnya.

Keadaan samar-samar justru mengesankan citra sensual. Seperti ada sebuah misteri yang menimbulkan hasrat penasaran. Dari sana, gairah seksual pun menjadi hidup dan siap memanaskan adegan ranjang.

Menyoal lingerie yang dikenakan wanita, hal prioritas yang harus dipikirkan adalah seputar warna dan ukuran. “Umumnya dark colour seperti warna hitam paling menimbulkan sensasi. Kalau ukuran, semakin mini lingerie yang digunakan (semisal G-string) atau model setengah lepas seperti mengenakan bikini-lah yang bikin hasrat seksual pria menyala,” imbuh Handrawan.

Lantas, bagaimana soal model lingerie yang memikat wanita? “Untuk poin ini sifatnya lebih individual dan kembali ke selera masing-masing orang,” ujarnya.

Lebih lanjut dijabarkan, setiap orang itu memiliki ketertarikan yang berbeda satu sama lain. Sebagian pria cenderung menyenangi wanita dengan payudara besar. Fenomena ini biasanya menyentuh kalangan sosial menengah ke bawah, sementara kalangan intelektual tidak menjadikan hal tersebut sebagai faktor utama. Jadi kalau menyoal desain lingerie, hal tersebut terpulang kembali pada selera individual.

“Intinya, jangan mengenakan lingerie yang bentuknya seperti pakaian dalam pria. Itu justru tidak memikat dan malah membuatnya turn off,” sarannya.


source:unikaja.com