Crossing the Blues

Wednesday, April 27, 2011

Spontanitas Jaga Cinta Tetap Gereget

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)
APAKAH Anda merasa bahwa kehidupan seks dan rumah tangga mulai membosankan? Sebelum kejenuhan berubah menjadi depresi yang mengganggu agenda seksual dengan pasangan, segera atasi dengan agenda menarik.

Jika seks mulai menjauh dari prioritas, sudah waktunya Anda melakukan langkah pembaruan. Mungkin saja kebosanan memang tengah melanda kehidupan seksual Anda.

Berikut, empat cara untuk memulai kehidupan cinta Anda kembali bergelora, seperti diulas Times of India.
Kebersamaan itu penting
Sesibuk apapun Anda, baik karena urusan anak-anak, rutinitas pekerjaan, dan kegiatan lainnya, segera jauhkan ponsel ataupun alat kerja Anda ketika bersama pasangan. Pergilah kencan dan titipkan anak-anak ke baby sitter di rumah atau pada orangtua Anda. Melewatkan akhir pekan berdua dengannya akan memberi ruang paling intim yang dapat menstimulasi kembali gairah hubungan yang sempat memudar.

Bersenang-senang

Lakukan semua kebersamaan dengan pasangan lewat berbagai agenda menyenangkan. Anda dapat melakukan meditasi, berenang, memasak bersama, atau agenda lain yang dapat meningkatkan energi Anda. Merekatkan kebersamaan dengan pasangan akan membuat koneksi hubungan Anda berdua semakin baik.

Memerbaiki tampilan diri

Mungkin saat ini Anda memang tak bermasalah dengan penampilan. Tapi, cobalah bercermin, apakah Anda membutuhkan pelembap atau krim penghilang bintik hitam di wajah? Ingat-ingat kembali kapan saat terakhir Anda melakukan manicure-pedicure, body scrub, creambath, dan berbagai perawatan tubuh lainnya. Untuk lebih membuat tampilan Anda baik, segera lakukan langkah tersebut dan bersiaplah dengan penampilan nan memesona di hadapannya.

Bersikap spontan
Jangan malu untuk memberikan ciuman, pelukan, atau sentuhan di tangan pasangan kapanpun Anda menginginkannya. Kebiasaan ini sangat ampuh untuk membangun keintiman serta menjadi sebuah tanda nyata bahwa Anda menyayanginya.