Crossing the Blues

Sunday, April 17, 2011

Trik Membahagiakan Istri

(Foto: Cosmopolitan)
(Foto: Cosmopolitan)
Langkah terbaik mencapai kebahagiaan pernikahan adalah membuat istri merasa bahagia. Saat seorang istri tidak merasa dicintai, dia tidak akan bahagia.

Hal ini dapat berujung pada perceraian atau perselingkuhan, loh. Tanpa membutuhkan usaha yang berlebihan, membuat istri merasa dicintai sebenarnya cukup mudah. Simak artikel ini.

Berikut 7 trik membuat istri merasa dicintai, seperti yang dinukil eHow.

1. Peluk istri setiap hari. Wanita sangat senang bermanja-manja dan pelukan menunjukkan Anda mencintainya. Peluk dia tanpa alasan apapun.

2. Katakan ‘Aku cinta padamu’ lebih sering. Dengan mengatakannya, istri akan merasa amat dicintai.

3. Secara sukarela, bantu dia membereskan rumah atau memandikan anak-anak. Jangan biarkan istri melakukan semua pekerjaan rumah sendirian. Minimal, bangun dan cuci piring bekas makan Anda sendiri, hal ini menunjukkan kepedulian Anda terhadap istri.

4. Tanyakan barang impian istri dan belikan. Hal ini menunjukkan betapa Anda memperhatikan kebahagiaannya.

5. Lakukan apa yang dia ingin Anda lakukan, mengingat hari ulang tahun pernikahan, mengingat bunga favoritnya, dan jenis coklat yang dia sukai.

6. Hujani istri dengan keromantisan. Taburi bunga dan nyalakan lilin di sekitar bath tub saat Anda berdua mandi. Setelah selesai, kejutkan dia dengan makan malam mewah.

7. Dengarkan setiap saran yang keluar dari mulutnya. Anda dan istri adalah tim, dan istri tetap memiliki hak bersuara. Suami seharusnya mengarkan perkataan istri juga, bukan malah mengambil alih semuanya, tanpa memberikan dia kesempatan.
source:okezone.com