Crossing the Blues

Thursday, April 28, 2011

Waduh, Ternyata Pria Sering Masturbasi

Aksi pria masturbasi (Foto: Corbis)
Aksi pria masturbasi (Foto: Corbis)
PRIA selalu menginginkan ruang khusus yang menjadi privasinya sendiri. Tak heran ada beberapa hal dari dirinya yang tidak ingin diketahui wanita. Apa sajakah itu?

Beberapa kebiasaan pria yang tidak kita ketahui memang terkadang mengejutkan. Tapi seiring dengan pergerakan waktu, tentu semua rahasia tersebut akan kita ketahui dengan sendirinya. Meski demikian, tak semua hal ingin pria bagikan untuk wanita.

Berikut beberapa hal di antaranya yang disembunyikan pria dari wanita, seperti ditulis Times of India. 

Pria sering masturbasi

Sebagai makhluk visual, hampir setiap waktu yang terlewati digunakan pria untuk memikirkan hal seksual tiap harinya. Bahkan pemikiran tersebut merasukinya sejak mereka bangun tidur, saat menonton televisi hingga tidur kembali. Jadi, ini bukan sekadar menyoal kehidupan seks semata, tapi kebiasaan tersebut adalah bagian rutinitas mereka.

Pria selalu cari tahu informasi tentang Anda

Jika Anda berpikir apa yang mereka lakukan, tentu mencari tahu segala hal yang berkaitan dengan wanita dan seksual lewat fasilitas dunia maya adalah salah satu kebiasaan yang kerap dilakukannya. Mereka ingin tahu apa yang Anda suka dan tidak suka dan kemudian mereka ingin merencanakan hal-hal yang sesuai dengan kesukaan tersebut. Karenanya, mereka kerap berselancar di situs sosial untuk mengetahui segalanya tentang Anda. Bagi sebagian orang mungkin kebiasaan ini dianggapnya sebagai serangan ketidakamanan, namun memang begitulah keadaannya. Pria memang selalu ingin berada dalam kendali yang aman mengingat hal tersebut akan memberikan keuntungan psikologis pada dirinya.

Pria kerap tidak percaya diri dengan penampilannya

Sama seperti wanita, pria pun memiliki bagian buruk dari tubuhnya yang membuatnya tidak percaya diri sehingga mereka menyebutnya hari yang buruk ketika mereka merasa tampil tidak maksimal pada hari tersebut. Tak heran ketika mereka keluar rumah, mereka biasanya hanya mengenakan segala item yang membuat merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilannya. Hal umum yang biasanya mereka keluhkan yakni bahwa merasa perut mereka terlalu menonjol atau bulu-bulu mereka tidak seperti yang mereka inginkan. Hal itulah yang kerap membuat mereka tidak nyaman.(tty)