Crossing the Blues

Friday, April 1, 2011

Wanita Orgasme 15 Menit, Gunakan Jemari Tangan

BUKAN urusan sulit untuk membawa wanita pada klimaks dalam waktu 15 menit. Ketahui triknya agar seks hebat semakin menjadi kenyataan pada kehidupan rumah tangga Anda bersama pasangan.


Simak trik membuat wanita orgasme dengan jemari tangan Anda, seperti dilansir Cosmopolitan dari buku The 4-Hour Body oleh Timothy Ferris.

Langkah pertama
Tanggalkan pakaian Anda berdua, lalu minta istri untuk berbaring telentang dengan bagian bawah leher disangga bantal. Sementara suami berada di atas.

Lebarkan sedikit kaki istri selama penetrasi sambil tubuh suami sedikit ke belakang. Terus ke belakang hingga tangan istri bisa meraih kaki suami (gaya kupu-kupu), jika memungkinkan. Sementara itu, tangan suami terus menstimulasi bagian depan Miss V agar sensasi kenikmatan semakin dahsyat.

Langkah kedua
Minta suami untuk “membuka” Miss V menggunakan ibu jari tangan kanan, lalu letakkan tangan kiri di bawah bokong istri, dua jari tangan kanan mulai masuk ke Miss V. Bila istri mau, suami bisa menggunakan tiga jari. Istri pasti bakal menggeliat nikmat.

Langkah ketiga
Suami melihat langsung ke klitoris di antara kedua kaki istri. Bayangkan klitoris bagian atas bak jam yang menunjukkan waktu pukul 12.00.

Posisi pukul 01.00 merupakan spot sempurna, sebuah lekukan kecil yang bisa dijangkau dengan jari telunjuk tangan kanan. Mulai membelai dengan sentuhan ringan pada posisi antara pukul 01.00-16.00. Bagian ujung jari sensasinya lebih nikmat bagi klitoris ketimbang bagian pangkal jari. Jadi, pastikan suami sudah memotong kukunya terlebih dahulu.

Langkah keempat
Setelah suami berhasil menemukan spot kenikmatan Anda, Anda pasti tidak ingin lagi menerima sentuhan ringan. Jadi, minta suami untuk “menyerang” klitoris selama 15 menit, sambil menambah kecepatan di antara periode itu.

Anda akan semakin merasakan kenikmatan intens. Jika kontraksi orgasme terlalu hebat, bernapaslah dalam agar Anda bisa menjaga kenikmatannya.
source:okezone.com