Crossing the Blues

Friday, April 22, 2011

Wow, Ngeseks di Atas Mesin Cuci!

Bercinta di atas mesin cuci. (Foto: Corbis)
Bercinta di atas mesin cuci. (Foto: Corbis)
BOSAN dengan lokasi bercinta yang secara rutin dilaksanakan di ranjang? Pikirkan saja lima tempat di area rumah yang bisa dimanfaatkan untuk bercinta dengan pasangan.

Apakah Anda ingin membumbui kehidupan seks Anda agar penuh warna? Salah satu hal yang disarankan untuk dilakukan adalah memberikan variasi dalam kegiatan seks Anda. Bukan hanya dalam permainan posisi yang berbeda dari biasanya, tapi juga memanfaatkan spot menarik di rumah Anda agar agenda seks tidak bersifat monoton. Berikut beberapa area di rumah yang bisa Anda manfaatkan, seperti Idiva.  
 
Mesin cuci

Getaran yang dialirkan mesin cuci akan membuat pengalaman seksual Anda makin dahsyat. Hidupkan spinner dan berbaringlah di atasnya beberapa saat. Getaran ini sangat ampuh membangkitkan rangsangan seksual Anda. Setelah rangsangan mencapai puncaknya, segeralah meluapkan permainan dengan si dia. Ketika puncak seksual telah tergapai, pakaian Anda pun selesai di cuci.

Bathtub

Tempat ini merupakan pilihan terbaik selanjutnya yang bisa dicoba setelah kolam renang. Bathtub memungkinkan Anda berdua menjalin keintiman yang lebih besar sekaligus menciptakan privasi. Lokasi bathtub yang berdekatan dengan kamar tidur memungkinkan Anda untuk beralih tempat untuk menciptakan kenikmatan maksimal.

Pintu

Pintu depan menyediakan permukaan yang cukup luas dengan disertai pegangan pintu yang juga besar. Biasanya ini berlaku untuk Anda yang menggunakan pintu kayu sebagai tempat masuk utama. Area yang cukup luas dari balik pintu tersebut pun dapat Anda manfaatkan untuk menciptakan sensasi bercinta yang dahsyat. Untuk menjaga privasi dan kenyamanan, sebaiknya kunci pintu Anda terlebih dahulu sebelum Anda melakukan permainan seks dengannya.

Dapur

Ini merupakan area terbaik untuk mengaplikasikan beberapa permianan seks. Anda dapat menciptakan eksperimen lebih di dalam area ini. Suasana dapur yang sedikit menyengat dapat mengantarkan panas gairah bagi Anda berdua. Bukankah ini patut dicoba?

Taman atau balkon

Tidak ada yang mengalahkan sensasi ketika melakukan seks di area “outdoor” yang masih kental dengan nuansa alam. Akan lebih asyik lagi jika Anda memiliki ayunan di balkon sehingga sambil berayun di atasnya untuk menumbuhkan rangsangan, Anda pun  bisa menikmati panorama hijau di kebun belakang. Apalagi, keindahan makin terasa dengan sajian gugusan bintang di langit dan kicau binatang yang berderit dari sudut semak tanaman di kebun.
source:okezone.com