Crossing the Blues

Sunday, May 15, 2011

6 Alasan Wanita Melakukan Manstrubasi Sendiri


wanita masturbasi



Ternyata Bukan Hanya para Pria Saja yang sering melakukan daya hayal tingkat tinggi yang bahasa kedokterannya (Onani) , tetapi para Wanita Juga Sering melakukan Hal yang banyak di sebut orang sebagai Surga Duniawi.Fakta terbaru menyebutkan Bahwa Wanita zaman sekarang sering melakukan Masturbasi sendiri.Beikut merupakan Alasan Logis Mengapa Wanita melakukan MASTURBAS sendiri

1) Kesepian
Perempuan kadang-kadang keluar dari suatu hubungan karena mereka menolak melakukan eksplorasi seks dengan seseorang, sehingga mereka mencari jalan untuk kesenangan sendiri. Seringkali hal ini juga terjadi pada perempuan yang pernah merasakan kesenangan seksual, tetapi sulit menemukan seseorang yang cocok sehingga masturbasi dilakukan sebagai suatu pilihan.

2) Kesenangan
Biasanya perempuan yang merasa kesepian akan mudah menggerakan perasaan atau tangan mereka untuk mengeksplorasi sejumlah tempat sensitif demi sebuah kesenangan seksual.
Masturbasi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesenangan tersebut.

3) Merasa tidak nyaman
Beberapa perempuan mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah. Misalnya bermasalah dengan berat badan, sehingga merasa tidak ada lagi pria yang tertarik padanya. Akibatnya, mereka mencari kesenangan seksual dengan masturbasi dibanding harus 'berbagi' dengan pasangan.

4) Memiliki daya Khayal dan Fantasi Lebih
Beberapa perempuan menjadi begitu nyaman karena alasan kecil atau pikirin sederhana mengenai seks. Mereka merasa kebutuhan seksual dapat terpenuhi hanya dengan membiarkan tangan menyelesaikan pekerjaan sebagai Fantasi.

5) Merasa tidak puas
Beberapa perempuan memilih melakukan masturbasi karena hubungan seksual dengan pasangannya tidak memberikan kepuasan, sehingga perempuan mencari kepuasan sendiri untuk mengeluarkan hasrat seksual yang terpendam.

6) Masturbasi pilihan terbaik
Ada perempuan yang tidak dapat mencapai orgasme dengan cara apapun selain melalui masturbasi. Mereka merasa dirinya yang benar-benar mengatahui tempat mana yang perlu disentuh dan memberikan kesenangan untuk mendapatkan kepuasan seksual