Crossing the Blues

Wednesday, May 18, 2011

Angka Keberuntungan di Album Baru Beyonce Knowles


JAKARTA, -- Beyonce Knowles (29) memberi judul album barunya 4. Pelantun lagu ”Hello” dan ”Deja Vu” ini sebenarnya merencanakan judul lain untuk album solo keempatnya itu, tapi dia berhasil diyakinkan penggemarnya untuk memberi judul 4 karena 4 adalah angka keberuntungannya.
”Semua tertuju pada angka 4. Aku sebenarnya punya judul dan konsep lain, tapi aku melihat penggemarku suka dengan judul 4. Menurutku sangat menyenangkan memberi kesempatan kepada mereka memberi judul album baruku,” tutur Knowles.
”Setiap orang punya angka istimewa dalam kehidupan mereka, dan 4 adalah angka keberuntunganku. Itu hari di mana aku dilahirkan di bulan September. Ulang tahun ibuku dan teman-temanku yang lain juga di tanggal 4. Dan 4 April adalah tanggal pernikahanku,” ujar Knowles.
Di album barunya itu, Knowles melakukan banyak eksperimen. Dia merekam banyak lagu untuk mendapatkan suara yang sempurna.
”Aku merekam lebih dari 60 lagu. Semua yang ingin aku lakukan, aku lakukan. Aku mendapat banyak inspirasi dari lagu-lagu R&B era 90-an: Earth, Wind & Fire, DeBarge, Lionel Richie, Teena Marie, aku banyak mendengarkan Jackson 5 dan New Edition, serta Adele, Florence and the Machine, serta Prince,” kata pelantun lagu ”Crazy in Love” ini.
(CONTACTMUSIC.COM/DOE)
Sumber :
KompaS.COM