Crossing the Blues

Wednesday, May 18, 2011

Megan Fox Topless di 'Passion Play' Film Terbarunya (Foto & Video Trailer)

Setelah sebelumnya Jennifer Anniston berani tampil bugil di film terbarunya "Horrible Bosses" kini giliran Megan Fox menyusul yang lebih berani tampil vulgar dan sensual dalam balutan sexy busana Malaikat "angel" di film terbarunya "Passion Play". Aktris sexy Megan Fox menyuguhkan kemampuan aktingnya dalam film tersebut, Megan berperan sebagai malaikat bernama "Lily"


Seperti dikutip dari laman Dailymail, Rabu (18/5/2011), Megan tampil topless di salah satu adegan film garapan Mitch Glazer tersebut. Di adegan itu, aktris berusia 25 tahun itu terlihat melebarkan sayapnya dan hanya mengenakan celana pendek putih.


Dalam film itu, Megan beradu akting dengan aktor Mickey Rourke yang berperan sebagai seorang musisi jazz, Nate Granzini. Kisahnya, Nate jatuh cinta terhadap Lily yang ternyata adalah seorang malaikat.


'Passion Play' diputar perdana di Festival Film Toronto pada 2010 lalu. Namun, film tersebut tidak akan diputar di bioskop. 'Passion Play' hanya akan dirilis dalam format DVD.


Mitch Glazer mengungkapkan versi DVD 'Passion Play' akan sangat berbeda dengan versi yang diputar di Toronto. Menurut sumber, Mitch terburu-buru untuk memutarnya di festival itu padahal film tersebut masih dalam proses editing.

source:www.unikaja.com