Crossing the Blues

Wednesday, May 4, 2011

Ngeseks Sensasional di Kamar Mandi

Bercinta di bathtub (Foto: Corbis)
Bercinta di bathtub (Foto: Corbis)
JANGAN menganggap fungsi kamar mandi sebagai tempat untuk membersihkan diri semata. Di area ini, justru kenikmatan seks yang sensasional bisa tergapai. Tak percaya?

Kamar mandi biasanya identik dengan agenda untuk membersihkan diri. Maklumlah, segala perangkat yang berada di dalamnya memang ditujukan untuk membantu tubuh terbebas dari segala kuman yang melekat. Namun, pernahkah sesekali Anda terpikir untuk menjadikan area tersebut sebagai tempat untuk menciptakan pengalaman seks yang luar biasa. Jika tertarik mencobanya, berikut contekannya seperti ditulis Idiva.

Kenakan lingerie

Saat memutuskan untuk ngeseks di kamar mandi, sebaiknya jangan sepenuhnya bugil di depan pasangan. Sebaliknya, kenakan lingerie seksi saat Anda melangkahkan kaki ke kamar mandi. Air akan membuat pakaian yang menempel di tubuh menonjolkan lekuk seksi tubuh Anda. Dengan pakaian basah yang menempel di tubuh tersebut, pasangan pun akan tambah liar melakukan serangan terhadap Anda.

Aromaterapi sebagai pembangkit mood

Pastikan kamar mandi Anda dilengkapi dengan aromaterapi yang berbau sensual. Anda dapat menambahkan kelopak bunga segar dilantai atau bahkan dapat menempatkan lilin aromaterapi di sudut kamar mandi atau di dekat bath up. Aroma sensual akan mendorong pikirannya untuk bertindak liar dalam melakukan serangan seksualnya terhadap Anda.

Buat perencanaan
Meskipun judulnya di kamar mandi, Anda pun perlu melakukan perencanaan dengan baik. Siapkan beberapa musik lembut sebagai pengiring saat bercinta. Musik dengan irama lembut akan menggugah “mood” seseorang dan mengantarkan hasrat seksual seseorang sebelum bercinta. Dari sana, Anda berdua pun lebih mudah untuk melakukan aktivitas seksual dengan sempurna.

Bermain dengan busa sabun


Alternatif lain yang bisa dilakukan saat mandi bersama adalah bermain busa di dalam bath up. Gelembung busa yang berlimpah akan membuat tubuh Anda tergelitik. Selain itu, karena Anda berdua secara teknis berada di bawah air, maka seks yang terjadi pun akan sedikit mengapung. Karenanya, jangan lupa menambahkan pelumas agar proses penetrasi dapat berjalan dengan lancar.

Gunakan cermin

Cermin kamar mandi akan membuat agenda bercinta Anda makin memanas. Jadi, sebaiknya pasanglah sebuah cermin besar di pintu untuk membuat seks Anda lebih hidup. Anda berdua dapat saling menulis pesan seksi di atas cermin dengan busa yang Anda gunakan di bath up. Tak hanya itu, sensasi saat melihat Anda berdua melakukan aksi bercinta pun dapat dinikmati di cermin tersebut. Inilah yang membuat aksi seksual di kamar mandi bakal semakin panas.
source:okezone.com